Ini Rahasia RRQ Hoshi Bangkit di MPL ID S10 Setelah Kekalahan Beruntun!

RRQ Hoshi akhirnya kembali masuk ke dalam peringkat 2 besar usai Vyn cs sukses menekuk perlawanan AURA Fire dengan skor 2-0 tanpa balas setelah mengeluarkan senjata rahasia mereka dalam lanjutan MPL ID Season 10.

Pasalnya, pertarungan tersebut merupakan pertarungan untuk memperebutkan zona upper bracket setelah kedua tim sebelumnya memiliki torehan poin kemenangan yang sama.

Namun, RRQ Hoshi yang sukses membalaskan dendamnya setelah kalah di putaran pertama akhirnya kembali membuka asa mereka untuk tampil melalui upper bracket di babak Playoff MPL ID Season 10.

BACA JUGA: AE Celiboy Bagikan Rahasia Alter Ego Bisa Kalahkan EVOS Legends!

Vyn Akui RRQ Hoshi Latihan Lebih Keras

Rahasia RRQ Hoshi 1(1)
Dok. Pribadi

Usai mengalami kekalahan beruntun yang cukup memilikan pada pekan ke-3 dan ke-4 dan merosot bahkan hingga papan tengah klasemen, RRQ Hoshi akhirnya bangkit di putaran kedua.


Diamond MLBB Murah


Pasalnya, tim tersebut sukses mencatatkan tiga kemenangan serta satu kekalahan yang mambuat posisi mereka kini kembali berada di papan atas.

Hingga akhirnya, salah satu roster andalan mereka yaitu Calvin “Vynn” mengungkapkan resep rahasia hingga akhirnya tim berjuluk raja dari segala raja tersebut bisa bangkit kembali.

Itu hal yang wajar sih (mengalami penurunan performa) kalo ada di liga, ada kepuasan tersendiri cara kita bisa ngatur flow di dalam liga. Rahasianya? Kasih usaha lebih,” terang Vynnn kepada SPIN Esports melalui media interview MPL ID Season 10.

Hal tersebut tentunya tidak mengherankan, mengingat RRQ Hoshi merupakan jawara bertahan di musim lalu sehingga membuat mereka berupaya keras untuk bisa kembali ke performa terbaiknya.

Selain itu, dukungan para penggemar setia RRQ Hoshi melalui RRQ Kingdom tentunya menjadi penyemangat yang membuat tim tersebut akhirnya kembali menunjukkan tajinya.

“Terimakasih semuanya yang udah dukung, masih ada dua minggu lagi sama playoff. Doa’in aja semoga kita bisa konsisten kayak gini lah,” tambahnya.

RRQ Hoshi sendiri masih akan kembali bermain pekan depan dengan menghadapi RBL Zion yang sebelumnya secara mengejutkan sukses menumbangkan EVOS Legends.

Jadi, itulah rahasia RRQ Hoshi yang membuat mereka bisa comeback dari keterpurukan pada beberapa pekan lalu.

BACA JUGA: Slot M4 Mobile Legends World Championship Terungkap, Ada Perubahan!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru