Recall Tas Tas Mobile Legends Hadir Lagi Tanggal Segini, Catat!

Recall Tas Tas Mobile Legends akhirnya akan segera tiba kembali di Mobile Legends untuk bisa didapatkan.

Melalui event 11.11 yang akan segera dirilis oleh Moonton, nantinya kalian memiliki kesempatan untuk mendapatkan salah satu recall yakni Seal of Anvil Crawlers maupun Seal of Fire Crown dengan mudah.

Pasalnya memang recall tersebut sangat langka sehingga hanya hadir pada beberapa event tertentu dan menjadi efek recall yang dinantikan oleh para penggemar.

BACA JUGA: Hero Counter Johnson Paling Ampuh di Mobile Legends, Auto K.O!


Diamond MLBB Murah


Mobile Legends Hadirkan Kembali Recall Tas Tas

Recall Tas Tas Mobile Legends
Photo via Mobile Legends Update

Setelah penantian panjang, Moonton akhirnya akan segera menghadirkan kembali recall tas tas ke dalam Mobile Legends.

Recall tersebut tentunya menjadi recall yang paling diburu karena memiliki efek yang benar-benar sangat keren dibandingkan dengan recall lainnya.

Selain itu, recall ini juga kerap dipertontonkan oleh para pemain pro untuk melakukan taunting sehingga membuat para penggemar ingin memilikinya juga.

Menariknya, recall tas tas akan segera hadir pada 10 hingga 15 November mendatang berbarengan dengan event 11.11 yang tiba di Mobile Legends.

Setelah tanggal tersebut, kalian dipastikan tidak akan bisa lagi memiliki kesempatan mendapatkan recall Seal of Anvil Crawlers.

Bisa Menggunakan Diamond Kuning

Diamond-Kuning-Mobile-Legends
source: Mobile Legends

Bagi kalian yang tidak ingin melakukan top up untuk mendapatkan recall Seal of Anvil Crawlers, kalian tentunya bisa menggunakan diamond kuning yang saat ini sedang dibagikan Mobile Legends.

Diamond kuning sendiri merupakan event khusus yang saat ini sedang berlangsung di ML bagi kalian untuk mendapatkan berbagai item dengan harga yang sangat murah.

Oleh karena itu, jangan lupa untuk mengumpulkan diamond kuning sebanyak-banyaknya dan catat tanggal rilis recall tas tas di Mobile Legends.

BACA JUGA:

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru