Rekomendasi Build Hylos Jungler Mobile Legends, Tebal Dan Kuat!

Rekomendasi Build Hylos Jungler Mobile Legends, Tebal Dan Kuat!

Satu hero tank yang cukup popular sebagai Tank saat ini adalah Hylos, dimana hero tank ini yang dulunya biasanya jadi roamer kini dipercaya jadi salah satu jungler di meta terbaru.

Hylos bisa cukup cepat farming dengan skill 2 yang memiliki damage besar dan bisa mempunyai ketebalan dengan HP tinggi dengan damage lumayan dan kuat untuk teamfight dengan heal yang cepat.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Tips dan Trik Dapat Skin Epic Murah di Lucky Flip Mobile Legends

Nah, buat kamu yang ingin gunakan hero tank jungler ini bisa coba rekomendasi build berikut ini ya.

Warrior Boots/Tough Boots

Warrior Boots

Sepatu cukup fleksibel dengan dua pilihan yaitu Warrior Boots untuk physical defense lebih, dan Tough Boots untuk CC lebih cepat hilang dan magical defense. Keduanya cukup situasional tergantung komposisi musuh.

Jika ada CC dan lebih banyak magical damage bisa Tough Boots, jika minim CC dan lebih banyak physical attack bisa ambil Warrior Boots.

Cursed Helmet

Cursed Helmet

Item yang cukup bagus dan murah di early game, dengan HP cukup tebal dan magical defense, membuat Hylos akan lebih bisa spam skill karena skill Hylos gunakan HP setelah mana habis.

Dominance Ice

Dominance Ice Item MLBB

Cukup menambahkan physical defense cukup tinggi serta memiliki efek anti regen, yang membuatnya bisa melawan hero-hero meta saat ini yang kuat akan regen. Karena basic HP Hylos sudah tinggi item defense diperlukan agar Hylos lebih kuat bukan hanya tebal darah saja. Dan Mana dari item ini juga cukup banyak dan dikonversikan sebagai HP bagi Hylos karena pasifnya.

BACA JUGA: Cara Dapat Emote Action Miya Special Anniversary MLBB, Mudah Banget!

Thunder Belt/Bruteforce Breastplate

Thunderbelt

Dua item yang juga situasional, Thunder Belt memberikan banyak efek salah satunya tambahan mana bagi Hylos dan ada true damage. Sementara Bruteforce ada tambahan movement speed dan physical defense.

Keduanya bisa dijadikan pilihan dengan keunggulan masing-masing, jika memang masih butuh mana bisa pilih Thunder Belt, jika butuh tambahan Physical Defense serta movement speed bisa gunakan Bruteforce Breastplate.

Sky Guardian Helmet

Sky Guardian Helmet

HP jadi teman baik Hylos, jadi Sky Guardian Helmet yang berikan HP cukup tinggi bisa jadi pilihan item yang baik, hal ini juga bisa membuatnya dapatkan regen yang cukup tinggi sehingga bisa melakukan heal tinggi saat gunakan Ultimate miliknya.

Immortality

Immortality mobile legends

Immortality punya banyak kegunaan, dari mulai efek hidup kembali, physical defense yang tinggi, hp yang cukup besar. Membuat item ini bisa banget digunakan untuk makin membuat Hylos tebal di late game.

Itulah rekomendasi build Hylos jungler Mobile Legends, membuatnya jadi tank yang tebal dan sebagai inisiator yang baik di meta saat ini. Selain tebal tentu dia kuat dalam memberikan damage yang cukup.

BACA JUGA: Habis MPL ID Season 8 Akan Hadir MPL Invitational 2021, Catat Tanggalnya!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru