Rekomendasi Build Item Floryn Mobile Legends, Support Terkuat?

Rekomendasi Build Item Floryn Mobile Legends, Support Terkuat?

Floryn telah resmi dirilis dimana hero ini memiliki role Support dengan skill-skill utama heal rekan satu tim.

Baik dari skill 1 maupun skill Ultimate. Untuk lebih jelasnya kamu bisa lihat penjelasan skillnya terlebih dahulu ya.

Pasif – Dew

source: Mobile Legends

Floryn membawa Lantern of Hope bersamanya Lantern of Hope tidak dapat dijual dan akan mengakumulasi energi setiap kali Floryn mengenai lawan menggunakan skill-nya.

Ketika di Fountain (Base), Floryn bisa membagikan kekuatan Lantern of Hope dengan hero satu timnya.

Dan Lantern of Hope keduanya dapat berevolusi setelah energi penuh dan memberikan kepada mereka Equipment tambahan yang tidak mengambil slot dari equipment. Equipment tersebut aktif setelah Lantern of Hope berevolusi.

BACA JUGA: Bukan Harley, Inilah Hero Paling Sering di Ban di Season 21 MLBB!


Diamond MLBB Murah


Skill 1 – Sow

source: Mobile Legends

Floryn akan memanggil Energy Seed kepada lawan yang ditargetkan dan memberikan magic damage kepada lawan tersebut. Kemudian Healing Fruit akan muncul dan memantulkan lawan ke hero satu tim di sekitar. Setiap fruit akan memberikan heal dalam jumlah tertentu.

Skill 2 – Sprout

Skin Floryn MLBB
source: Mobile Legends

Floryn meminjam kekuatan Dew (piaraannya) dan memanggil gumpalan energi ke arah yang ditentukan dan memberikan magic damage kepada lawan yang mengenainya. Kemudian energi tersebut akan menghancurkan area di belakang lawan memberikan magic damage kepada lawan di dalam area tersebut dan menyebabkan efek stun.

Ultimate – Bloom

Skin Floryn MLBB
source: Mobile Legends

Kekuatan kehidupan Floryn beresonansi dengan Dew memberikan heal kepada seluruh hero dalam tim sebanyak 2 kali dalam 4 detik (mengabaikan jarak). Energi berlimpah juga akan memberikan damage kepada lawan di sekitar setiap kali melakukan heal.

Nah, setelah tahu kegunaan skillnya inilah rekomendasi build untuk hero Floryn

Build Item

Floryn unik karena dia sudah punya 1 item khusus untuk dirinya jadi untuk item tambahan hanya 5 saja.

Build Item Floryn MLBB
source: Mobile Legends

  • Demon Shoes/Tough Boots/Warrior Boots
  • Oracle
  • Fleeting Time
  • Dominance Ice
  • Immortality
  • Spare Equipment: Enchanted Talisman, Winter Truncheon

Emblem: Support (Focusing Mark)

Spell: Flicker

Untuk pemilihan item sepatu, tergantung lawan yang sering dihadapi, dan terkait kebutuhan mana hero ini.

Jika merasa boros Demon Shoes baik digunakan karena Floryn cukup sering spam skill. Jika melawan banyak CC Tough Boots cukup kuat untuk mengurangi CC lawan. Dan Warrior Boots untuk lebih banyak melawan physical attack.

Dua item core dari Floryn ada Oracle dan Fleeting Time. Sebagai healer tentu adanya Oracle akan menambahkan jumlah heal sekaligus membuatnya lebih survive di Land of Dawn (tidak punya skill kabur).

Fleeting Time sendiri bisa digunakan sebagai pengurang waktu Ultimate, karena hero ini termasuk sangat butuh Ultimatenya untuk melakukan heal kepada rekan sekaligus memberikan damage kepada lawan.

Untuk dua item terakhir sebenarnya cukup fleksibel namun karen Floryn kerap jadi roamer/support healer seperti Estes dan Rafaela, jadi item defense seperti Dominance Ice dan Immortality akan membuatnya cukup kuat dan survive.

Alternatif lain bisa pakai Enchanted Talisman untuk menambahkan Cooldown Reduction menjadi 45%, dan Winter Truncheon selain damage juga menambahkan HP Floryn dan bisa cukup survive meskipun tidak membeli item defense.

Untuk emblem dan spell bisa pilih support apapun itu, Focusing Mark bisa memberikan tambahan damage kepada rekan di sekitar, cocok jika kamu roamer yang nempel jungler. Karena Floryn tidak skill escape sebaiknya Flicker.

Itulah rekomendasi build item, emblem dan spell Floryn Mobile Legends. Apakah bisa dikatakan sebagai hero support terkuat saat ini?

BACA JUGA: Retribution Berubah, Apakah Meta Tank Jungler di MLBB Akan Semakin Efektif?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru