Rekomendasi Hero Goldlaner Solo Rank Mobile Legends September 2022!

Rekomendasi Hero Goldlaner Solo Rank Mobile Legends September 2022!

Goldlaner jadi role yang sangat penting untuk meta saat ini. Mereka sangat diandalkan terutama memasuki late game.

Hero-hero yang ada biasanya Marksman, meskipun tak jarang hero-hero lain seperti Fighter atau Mage mengisi role ini untuk variasi permainan.

Nah, terkait itu di sini SPIN Esports mau merekomendasikan hero Goldlaner untuk solo rank di September 2022. dijamin kuat.

BACA JUGA: Bocoran Skin Baru Edith Mobile Legends, Bakal Jadi Next Starlight?


Diamond MLBB Murah


Beatrix

Hero anti meta mobile legends
Photo via Artofit

Bisa dibilang hero Marksman terlengkap untuk saat ini. Dari early game hero ini sudah sangat kuat begitupula memasuki late game

Kamu harus pintar melihat situasi dan menggunakan senjata yang tepat, misal Wesker saat ingin pick-off hero melee ataupun hero tebal musuh.

Brody

Hero marksman terkuat mobile legends
Photo via Mocah wallpapers

Hero Marksman counter Assassin jungler. Biasanya Brody digunakan untuk counter hero-hero tersebut karena skill 2 miliknya yang bisa memberikan stun kepada hero yang mendekatinya.

Hal ini membuatnya bisa melakukan counter terhadap lawan karena meskipun attack speednya lambat namun damagenya sangat besar.

Claude

Hero marksman mekanik mobile legends
Photo via WallpaperAccess

Hero yang kembali naik daun pada patch kali ini. Banyaknya hero Highground membuat Claude laris manis. Dia bisa dengan mudah masuk dan keluar dari teamfght, damagenya besar dan memiliki area luas.

Meskipun memang pada early game dia terbilang sangat lemah.

Wanwan

Wanwan mobile legends
Photo via Amino Apps

Tak berbeda jauh dengan Claude, Wanwan juga monster di late game. Damagenya besar meskipun bukan area seperti Claude. Namun dengan ultimatenya di late game bisa menghancurkan banyak hero sekaligus.

Popol & Kupa

Hero marksman terkuat
Photo via ArtStation

Butuh Marksman yang bisa main early game? Hero ini solusinya, hero ini terbilang kuat untuk urusan Early game karena memang kemampuannya terbilang unik, dia dan hewan peliharaannya bisa menghancurkan turret dengan cepat, dengan bantuan roamer dia bahkan sudah bisa menghancurkan turret sebelum menit ke-5.

Hasilnya tentu saat unggul dia bisa dengan mudah membuat tim kalian menang, jangan sampai late game kalau main hero ini, karena memang untuk teamfight terbilang sangat kurang.

BACA JUGA: Informasi Lengkap Reset Season 25 Mobile Legends, Skin Season, DLL!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru