Rekomendasi Hero Mobile Legends (ML) Untuk Push Rank Awal Season!

Memasuki awal season, tentunya para pemain membutuhkan rekomendasi hero Mobile Legends (ML) terbaik untuk melakukan push rank.

Pasalnya, menggunakan hero yang kuat bisa membantu kalian dalam meraih kemenangan ketika bermain mode ranked di Mobile Legends.

Oleh karena itu, berikut adalah deretan rekomendasi hero terbaik untuk melakukan push rank berdasarkan win rate di Mobile Legends.

BACA JUGA: Nama Mobile Legends (ML) Yang Bagus Tahun 2022, Ada Simbol Keren!


Diamond MLBB Murah


Lolita – 57,66%

Lolita mobile legends
Photo via Pinterest

Lolita masih menjadi hero tank yang cukup digemari saat ini dan kerap memberikan hasil yang maksimal bagi para penggunanya di Mobile Legends.

Pasalnya, hero tersebut memang menjadi hero tank yang cukup efektif dalam melakukan counter terhadap para marksman sekaligus memiliki efek CC yang sangat besar.

Phoveus – 55,81%

Hero exp lane op mobile legends

Kembalinya para hero assassin yang mulai dijadikan sebagai jungler tentu membuat Phoveus mulai kembali menonjolkan potensinya.

Hero yang satu ini memang merupakan natural counter dari para assassin yang biasanya memiliki mobilitas tinggi sehingga menjadi opsi yang bagus bagi kalian untuk melakukan push rank di musim ini.

Atlas – 55,70%

rekomendasi hero push rank
Photo via Pinterest

Pola permainan teamfight tentunya masih menjadi strategi yang cukup umum pada saat ini dalam bermain Mobile Legends terlebih apabila mengamankan objektif seperti turtle maupun lord.

Atlas tentunya bisa kalian gunakan untuk mendominasi teamfight karena hero tersebut memiliki kemampuan CC yang sangat mematikan melalui ultimate miliknya yang dapat membantu kalian meraih kemenangan.

BACA JUGA: Counter Brody Paling Efektif di Mobile Legends, Bikin Dia Kena Mental!

Masha – 55,33%

counter masha mobile legends
Photo via Pinterest

Gameplay rusuh sejak awal pertandingan untuk menekan jungler lawan bisa menjadi solusi bagi kalian yang ingin mencari kemenangan dengan mudah.

Apabila hal tersebut berhasil, maka jalan menuju kemenangan akan terbuka lebar sehingga Masha merupakan hero yang cocok untuk bisa kalian gunakan dalam menerapkan strategi tersebut.

Melissa – 55,14%

rekomendasi hero push rank
Photo via Pinterest

Beatrix dan Wanwan ysng baru saja mendapatkan nerf langsung menjadi berkah bagi Melissa yang kini menjadi hero dengan damage cukup mematikan di Mobile Legends.

Pasalnya, ia bisa memberikan serangan bertubi-tubi melalui jarumnya apabila lawan terkena skill 2 miliknya sekaligus memberikan slow effect yang dapat memastikan lawannya akan terbunuh dengan mudah.

Jadi, itulah deretan rekomendasi hero terbaik untuk push rank di Mobile Legends (ML) pada saat ini berdasarkan win rate.

BACA JUGA:

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru seluruh berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru