Rekrut Unaa, EVOS Esports Kini Miliki 7 Brand Ambassador (BA) Cantik!

Rekrut Unaa, EVOS Esports Kini Miliki 7 Brand Ambassador (BA) Cantik!

Setelah sebelumnya resmi mengumumkan Shannon sebagai rekrutan terbaru untuk mengisi pos Brand Ambassador (BA), hal tersebut nampaknya masih belum membuat EVOS Esports puas.

Pasalnya, tim tersebut resmi kembali memperkenalkan rekrutan anyar mereka yang juga akan memainkan peran yang sama sebagai Brand Ambassador yaitu Unaa.


Diamond MLBB Murah


HIngga akhirnya kini EVOS Esports tercatat telah memiliki 7 Brand Ambassador yang akan mempromosikan tim berlogo harimau putih tersebut.

BACA JUGA: Hero Fighter OP MLBB Ini Akan Segera Dapatkan Nerf, Akan Seperti Ini!

Sempat Hanya Miliki 3 Brand Ambassador

Photo via EVOS TV

Sebelum mengumumkan seluruh rekrutan terbaru, EVOS Esports sendiri sebelumnya hanya memiliki 3 (tiga) BA cantik yang cukup loyal di tim tersebut.

Sosok tersebut ialah Angel, NotNot dan Rachel Cia yang juga merupakan salah satu rekrutan cukup baru di EVOS Esports.

Ketiga wanita cantik tersebut juga beberapa kali kerap mendampingi para pro player esports yang bertanding di beberapa turnamen bergengsi baik itu MPL ID, PMPL hingga FFML.

Kenalkan 4 Brand Ambassador Baru

Mengikuti trend tim esports yang berkembang dengan menghadirkan banyak Brand Ambassador, tentunya EVOS Esports tidak mau ketinggalan.

Sebelum memperkenalkan Shannon dan Unaa, tim tersebut juga telah memperkenalkan Sharon dan Aiko yang juga hanya berjarak satu hari pengumumannya.

Melihat EVOS Legends yang dalam kurun 4 hari gencar mengumumkan 4 Brand Ambassador baru, tentunya tidak menutup kemungkinan tim tersebut akan kembali memperkenalkan rekrutan terbarunya.

BACA JUGA: Profil Lengkap Nana Mizuki, Pengisi Suara Fanny Terbaru Versi Anime!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru