Renbo Resmi ke RRQ, Berapa Biaya Transfernya?

Renbo Resmi ke RRQ, Berapa Biaya Transfernya?

Satu kejutan dihadirkan oleh RRQ yang datangkan midlaner dari Bigetron Alpha Renbo yang secara mengejutkan beberapa waktu lalu di farewell oleh timnya.

Meskipun sempat ada isu bahwa rehatnya Renbo di Season 10 adalah menunggu Kenn jungler muda Bigetron untuk mencapai umur 16 tahun agar bisa masuk ke MPL.

Namun sayang saat Kenn hampir dipastikan bisa ikut serta Renbo farewell dari BTR. Kabar lain juga menyebutkan bahwa kontrak dari Renbo sebenarnya masih lama yaitu hingga 2024. Lalu apakah benar mantan midlaner BTR ini dibeli oleh RRQ Hoshi, dan jika benar berapa harga transfernya?


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Ada Kejutan, Ini Dia Roster Team RRQ di MPL ID Season 11

Perkiraan Harga Transfer RRQ Renbo

source: YT Team RRQ

Tidak diungkap secara pasti berapa harga transfer dari Renbo dari BTR ke RRQ. Namun perkiraan kami tidak jauh berbeda ataupun setara di bawah dari transfer Psychoo saat dia pindah dari ONIC ke RRQ.

Karena secara prestasi Renbo belum cukup banyak yaitu Juara MDL ID Season 1 dan runner-up MPL ID Season 7.

Semoga saja dengan kehadiran pemain ini ke RRQ akan ada warna baru dan mungkin piala baru untuknya.

Kemungkinan besar Renbo akan bermain sebagai midlaner karena hero signaturenya adalah Cecilion. Namun tidak menutup kemungkinan akan potensi lainnya karena kita tahu Renbo menguasai banyak hero. Menarik ditunggu nih performa ex-BTR ini bersama tim barunya RRQ.

Nah, itu dia perkiraan harga transfer Renbo ke RRQ menurut kami, kalian punya pendapat lain? Bisa tulis di kolom komentar ya.

BACA JUGA: Reaksi Bkent Setelah Acil Farewell dari RRQ, Sampai Potong Tumpeng!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru