Resmi, EVOS Farewell Empat Pemain Mobile Legends Mereka, Pertanda Ada yang Baru?

Resmi, EVOS Farewell Empat Pemain Mobile Legends Mereka, Pertanda Ada yang Baru?

Belum lama ini EVOS Esports umumkan farewell untuk empat pemainnya. Selain tentunya Fallah yang sudah diumumkan beberapa waktu lalu dan akhirnya bergabung dengan Bigetron Alpha.

Keempat pemain ini memang bukan pemain utama melainkan pemain yang sebelumnya aktif di MDL untuk membela EVOS Icon.

BACA JUGA: Perbedaan Antimage dan Oura Menurut EVOS Zeys, Ternyata Ini!

Siapa saja ya mereka? Ini dia pengumuman resmi dari EVOS.


Diamond MLBB Murah


Empat pemain tersebut adalah Rexxy, Zoeybit, Rich dan Irish. Keempatnya bisa dibilang pemain potensial yang sempat dimiliki oleh EVOS.

Seperti disebutkan sebelumnya keempat pemain ini pada musim sebelumnya tak terlihat dimainkan sebagai roster. Zoeybit, Rich dan Irish untuk MDL sementara Rexxy bermain di MPL.

Vice President dari EVOS Esports sendiri Aldean Tegar atau EVOS Luch memang ungkap sebelumnya bahwa akan ada banyak farewell yang terjadi di kubu EVOS.

Apakah ini pertanda akan ada pemain baru yang masuk?

Isu Pemain Masuk ke EVOS

Untuk saat ini EVOS cukup memiliki banyak pemain untuk roster MPL Indonesia. Musim lalu saja EVOS membawa lengkap 10 pemain yaitu Falah (diganti Wann), Ferxiic, Dreams, Vaanstrong, Clover, Antimage, Wyvorz, Luminaire, Rekt dan Cr1te.

Cukup banyak dan memang sampai saat ini belum ada farewell dari pemainnya. Sedangkan untuk MDL mungkin ada beberapa kekurangan dan isu bahwa beberapa pemain seperti Dreams akan main untuk MDL ID Season 6 nanti.

Esports ID | Dlarrr Tinggalkan ONIC PH, Akan Berlabuh Kemana?

Lalu siapakah yang akan masuk? Isu yang paling kental adalah mantan pemain ONIC PH Dlar. Dia memang sudah resmi keluar dan mengisyaratkan akan main di Indonesia.

Belum lagi adanya cuitan dari Jamesss yang secara terang-terangan bilang Dlar ke EVOS. Apakah benar? Kita tunggu kabar berita selanjutnya ya Spinners.

BACA JUGA: Bocoran Roster EVOS Legends di MPL ID Season 10, Mengejutkan?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru