Resmi : Inilah Jumlah Tim Yang Akan Main di MPL ID Season 6! Salah satu ajang Mobile Legends tertinggi di Indonesia yaitu Mobile Legends Professional League atau yang akrab kita sebut dengan nama MPL beberapa bulan lagi akan memulai kompetisi mereka diseason terbaru yaitu season keenam.

Sebelumnya pada MPL Season kelima dimana tim RRQ berhasil keluar sebagai juaranya setelah bertarung dengan susah payah melawan Evos eSports pada laga final. Mereka berhasil mengalahkan tim berjuluk harimau putih tersebut dengan skor akhir 3-2.

Setelah season tersebut usai kini seluruh tim tengah menjalani masa bursa transfer pemain, banyak tim yang telah merombak squad mereka pada jeda transfer season ini hal tersebut dilakukan demi memperbaiki performa mereka di MPL ID Season 6 mendatang.

BACA JUGA: 5 Hero yang Sering di-Pick Pada Turnamen MPL ID Season 5

sumber : Skyegrid Media

Sementara itu untuk jumlah tim yang akan bermain di MPL ID Season 6 tidak akan bertambah sama sekali, hal ini kami konfirmasi langsung melalui Azwin Nugraha selaku Public Relations & Communications Manager at MOONTON GAMES.

Lebih lengkapnya beliau memberikan kami informasi bahwa “Tim yg akan bertanding di MPL ID Season 6 akan sama dengan season kemarin, 8 tim. Alter Ego, Aura, Bigetron, Evos, Geek Fam, Genflix Aerowolf, Onic, dan RRQ”. Berarti dengan pernyataan resmi dari salah satu pihak Moonton ini, menepis semua rumor yang mengatakan bahwa Moonton akan menambahkan slot baru untuk MPL ID Season 6 mendatang yang ramai diperbincangkan setelah ajang MDL usai.

Sementara itu untuk kapan dimulainya ajang MPL ID Season 6 jika berkaca pada ajang MPL setahun yang lalu atau tepatnya pada ajang MPL ID Season 4 maka kemungkinan MPL ID Season 6 ini akan berlangsung pada bulan Agustus 2020 hingga usai. Sementar itu untuk lokasi yang akan digunakan kemungkinan besar juga masih sama yaitu di MPL Arena, XO Hall, Tanjung Duren, Jakarta Barat, setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Bagaimana tanggapan kalian spinners, apakah ada juara baru atau akan ada juara bertahan dari 8 tim MPL ini? Tulis komentar kalian di bawah ya! Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!