Resurgence Taklukan Burmese Ghouls di MPL Invitational! Pertandingan kedua dari babak playoffs Mobile Legends Professional League Invitational (MPLI) 4 Nation Cup hari pertama mempertemukan juara MPL Malaysia/Singapura yaitu Resurgence melawan juara MPL Myanmar yaitu Burmese Ghouls di babak upper bracket.

Resurgence dengan Khufra, Luo Yi dan juga Roger menjadi trilane yang sangat kuat. Permainan agresif dari trilane ini mendapatkan 3 kill di 3 menit awal pertandingan game pertama.

Tapi Ling dari Burmese Ghouls bermain pintar dengan bermain split push dan mendapatkan turret pertama di atas. Permainan Ling sebenarnya cukup baik dengan tetap menjaga buff biru dimilikinya, sayangnya permainan dari Resurgence benar-benar mendominasi dengan Hyper Carry Roger. Di menit 15 sebenarnya BG hampir melakukan comeback dengan memenangkan war, sayangnya ketika war di Lord, Resurgence berhasil mengamankan Lord dan Resurgence berhasil memenangkan game di menit 20.

sumber: Mobile Legends

Setelah menunggu cukup lama untuk memulai game kedua, akhirnya kedua tim telah siap memulai game kedua. Resurgence kembali kembali mendominasi jalannya early game dengan trilane Claude, Khufra dan Diggie. Tapi sama dengan game pertama Ling dari BG mencoba melakukan split push tapi tampaknya kurang berhasil.

Claude dari Resurgence benar-benar membuat formasi BG porak poranda, terlebih lagi Diggie dan Lunox yang dimiliki Resurgence memberikan damage yang kuat dan juga melakukan back-up yang benar-benar on point terhadap core-corenya.

BACA JUGA: Pick Hero Kejutan, RRQ Menangi Laga El Clasico MPL Invitational!

sumber: Mobile Legends

Resurgence akhirnya memenangkan game melawan BG dengan skor 2-0. Dengan hasil ini maka Resurgence akan menjadi lawan selanjutnya RRQ yang sebelumnya mengalahkan EVOS Legends dengan skor 2-0. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 6 WANN IQ 200! WATT MVP OF THE WEEK!? VYN KHUFRA!:


Share to your friends