Role Ini Paling Susah Dimainkan Saat Solo Rank Mobile Legends

Kalian harus tahu bahwa role ini merupakan role tersulit dimainkan saat solo rank di Mobile Legends, siapin mental dan mekanik kalian.

Dari 5 role yang ada di Mobile Legends hanya ada satu role paling sulit dimainkan saat solo rank Mobile Legends menurut SPIN Esports.

Namun meskipun sulit tapi banyak sekali pemain yang memperebutkan role ini, padahal mereka tahu resikonya sangat besar.

BACA JUGA : Tak Perlu Ban Wanwan, Pick 3 Hero Mm OP Mobile Legends Ini Untuk Kalahkan Dia


Diamond MLBB Murah


Apa role tersebut dan kenapa kami sebut paling susah dimainkan saat solo rank Mobile Legends?

Goldlaner

Hero Goldlaner MPL
source: Pinterest.com

Role paling susah dimainkan saat solo rank tersebut adalah goldlaner. Role ini biasa diisi oleh hero-hero marksman atau hero jaminan serangan tim di late game.

Mengapa role ini kami bilang sulit dimainkan untuk plater solo rank karena siapapun yang memainkan role goldlaner dalam tim bakal menjadi incaran utama tim lawan.

Kalian bakal diincar terus dari early hingga late game, tujuannya agar membuat kalian yang memainkan role ini tidak cepat jadi itemnya dan sudah feeder duluan di early game.

Main Safe Goldlaner
source: YT HEROISGOD

Nah karena solo rank ini kita tidak tahu gameplay dari 4 rekan tim kita, bisa saja mereka sama sekali tidak mengerti bahwa kita jadi incaran lawan.

Mereka mungkin bakal telat cover bahkan tidak mengcover sama sekali padahal mereka seharusnya sadar jaminan late game ada di kita.

Karena komunikasi yang sulit ini saat solo rank di MLBB membuat role goldlaner jadi role paling sulit dimainkan, beruntunglah kalian jika bertemu player yang mengerti dan terus mengcover kalian sepanjang permainan.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru