Terungkap! Ini Bocoran Roster Alter Ego untuk MPL ID Season 10 (S10)

Terungkap! Ini Bocoran Roster Alter Ego untuk MPL ID Season 10 (S10)

Meski MPL ID Season 10 akan segera digelar dalam waktu dekat, sejauh ini baru satu tim yang secara resmi telah mengumumkan roster untuk mengarungi musim tersebut.

Sejauh ini, baru RRQ Hoshi yang resmi mengumumkan seluruh roster mereka dengan komposisi tim yang masih sama seperti di musim sebelumnya.

Sementara, tim-tim lainnya sejauh ini masih belum memberikan pengumuman resmi maupun clue mengenai daftar pemainnya yang akan bertanding di ajang MPL ID S10.

Menariknya secara tidak sengaja, ada salah satu tim yang mengungkapkan daftar pemain mereka sebelum diumumkan secara resmi.


Diamond MLBB Murah


Roster Alter Ego Terungkap

Alter Ego MPL ID S10
Photo via Twitter Alter Ego

Tim tersebut ialah Alter Ego, dimana secara sengaja atau tidak sengaja mereka memberikan sebuah clue mengenai roster yang akan diturunkan untuk MPL ID S10.

Melalui sebuah postingan Twitter, akun tersebut mengunggah sebuah foto para pemain yang kemungkinan akan berlaga pada musim yang akan datang.

Dalam sebuah editan video yang belum diselesaikan, nampak beberapa pemain Alter Ego sebagai berikut:

  • Rafly “ Pai ” Alvareza
  • Muhammad “Udil” Julian
  • Eldin “Celiboy” Rahadian
  • Syauki “Nino” Fauzan
  • Devara “DevKoch” Reynanda
  • Julian “Leomurphy” Murphy
  • Ahmad “Ahmad” Abdurrahman

Secara keseluruhan, Alter Ego juga masih didominasi oleh nama-nama serupa namun istimewanya Ahmad hampir dipastikan resmi kembali memperkuat tim tersebut di MPL ID Season 10.

Sementara nama-nama lainnya seperti AMYYdan Rexlona yang sempat memperkuat Alter Ego di musim sebelumnya diperkirakan akan kembali turun ke Alter Ego X guna memperkuat tim tersebut di MDL ID Season 6.

Melihat adanya potensi kembalinya Ahmad, tentunya menarik untuk menantikan pengumuman resmi roster Alter Ego untuk MPL ID S10.

BACA JUGA: Kapan dan Dimana M4 Mobile Legends Digelar? Ini Info Lengkapnya!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru