RRQ Academy Gandeng Impowered untuk Era Baru Ekskul Esports

RRQ ACADEMY adalah akademi esports pertama dan terbesar di Indonesia. Sejak 2019, akademi tersebut telah menghadirkan program kelas reguler dan ekskul esports yang menghasilkan lulusan peserta kelas yang berkualitas.

Beberapa lulusan RRQ Academy pun terjun langsung berkontribusi dalam industri esports Indonesia, sebagai Coach dan bahkan, menjadi pemain terbaik MDL, turnamen pengembangan bagi para pemain Mobile Legend di Indonesia

Mengikuti perkembangan esports yang semakin pesat, RRQ ACADEMY bekerja sama dengan  IMPOWERED (PT. Aspirasi Cipta Bangsa) hadir dalam menjawab tantangan di industri esports melalui ekstrakurikuler esports.

BACA JUGA: 3 Alasan Guinevere Jarang Dipick di Mobile Legends, Ternyata Hal Ini!

Untuk Mengembangkan Minat dan Bakat Anak

RRQ Academy Ekskul


Diamond MLBB Murah


IMPOWERED sendiri adalah sebuah organisasi yang mempunyai tujuan untuk membangun dan merangkul bakat dan minat anak-anak di dunia yang berubah dengan cepat.

Perusahaan melengkapi kegiatan yang biasanya tidak dapat dipenuhi oleh sekolah, dan menawarkan berbagai topik modern atau “kekinian”, dengan esports menjadi yang terdepan dalam program ini.

Melalui klien IMPOWERED, Marie Joseph School,  RRQ Academy dan Marie Joseph bersama-sama telah mengembangkan empat program offline yang akan dirilis ke masyarakat umum pada Kamis, 1 September 2022.

RRQ Academy Ekskul

Program baru ini akan diadakan di ruang  esports Marie Joseph School, Kelapa Gading yang telah dilengkapi dengan teknologi terbaru.

Perjalanan ekstrakurikuler esports dimulai pada tahun 2021, ketika Marie Joseph School menjadi sekolah pertama yang menawarkan silabus pembelajaran esports profesional kepada murid-muridnya, melalui bantuan dan pendampingan dari Team RRQ.

Para siswa pun sangat bersemangat dan tertarik untuk terlibat dalam program ini, dengan sebanyak lebih dari 80 murid turut ambil bagian.

“Sangat menyenangkan bisa bekerja sama dengan RRQ ACADEMY dan menjadi yang pertama di Indonesia yang menyediakan ekstrakurikuler  esports. Kami melihat pertumbuhan besar dalam esports, serta banyak manfaat yang ditawarkannya kepada murid-muridnyanya, dan sangat masuk akal untuk membawa ini ke sekolah.”

“Lewatlah sudah hari-hari di mana video game tidak memiliki nilai bagi para pemainnya. Kami memasuki era baru dan kami merasa bahwa kami harus maju bersama dunia berkembang tempat kami tinggal”, ujar Gary Anderson, Director of IMPOWERED.

Pendiri IMPOWERED, Charles Sutanto, mengatakan “Melalui IMPOWERED, kami percaya bahwa jalan kehidupan tidak hanya membutuhkan kemampuan akademis, tetapi juga nilai-nilai kehidupan seperti disiplin, ketekunan dan dedikasi. Oleh karena itu, kami berusaha untuk menyediakan platform di mana anak-anak dari kelompok usia yang berbeda dapat mulai menemukan minat & “passion” mereka dan menciptakan jalan kesuksesan mereka sendiri menuju kesuksesan melalui program-program bermakna pilihan mereka.”

Akan Ada Program Baru

RRQ Academy Ekskul

Lalu bagaimana dengan program-program barunya? RRQ ACADEMY, sebagai akademi esports pertama dan terbesar kini, telah mengembangkan empat program baru, masing-masing akan diadakan secara tatap muka.

Program akan dimulai dari level 1 sampai dengan level 4, dengan level 1 untuk level pemula dan level 4 untuk pemain yang lebih mahir.

Semua pendaftar harus mengikuti ujian saringan masuk untuk menentukan level sesuai dengan kemampuan dan keahlian yang dimiliki pada saat itu.

Program-program baru ini akan ditawarkan melalui IMPOWERED, dengan ruang permainan esports profesional yang akan menjadi tempat belajar dan bermain.

Selanjutnya, program akan diajarkan oleh para pelatih profesional terbaik di RRQ ACADEMY yang sudah mempunyai jejak karir dan pengalaman dibidang ini.

“Saya sangat antusias dengan program kelas tatap muka, yang pertama kali akan dilaksanakan semenjak kerjasama kami dengan Marie Joseph School, sehingga RRQ Academy dapat memberikan pembelajaran yang berkualitas dengan sensasi yang berbeda dari sebelumnya.”

“Ini juga sesuai dengan visi Academy untuk terus konsisten dalam memberikan pengajar terbaik, diharapkan bisa menjadi bekal para siswa yang ingin terjun ke dunia esports sejak dini,” tutup Robert Siedharta, Head of Business Development RRQ Academy.

BACA JUGA: Masih Terlalu OP, Julian Kembali Dapatkan Nerf dari Mobile Legends

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru