RRQ Albert Dijuluki “Baby Alien”, Apa Artinya?

RRQ Albert Dijuluki “Baby Alien”, Apa Artinya? Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi selaku juara bertahan berhasil kembali menunjukan performa ganasnya di Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6.

Pada week 7 kemarin, penggemar RRQ Hoshi pasti merasakan minggu yang bahagia karena RRQ memenangkan 2 pertandingannya yaitu kala melawan Bigetron Alpha dan Genflix Aerowolf.

Tidak tanggung-tanggung RRQ Hoshi mengalahkan 2 musuhnya tersebut dengan skor 2-0 tanpa balas. Bukan itu saja, melainkan player yang dinanti-nanti untuk bermain yakni RRQ Xin juga akhirnya tampil.

RRQ Xin dan juga RRQ Albert berganti-gantian menjadi Hyper Carry dan Marksman RRQ Hoshi dan membawa sang juara MPL ID Season 5 ini memenangkan 2 pertandingan.

BACA JUGA: EVOS Rekt: Alter Ego Adalah Kutukan EVOS


Diamond MLBB Murah


RRQ Hoshi week 7

Pada pertandingan tersebut ada julukan baru lahir untuk salah satu player RRQ. Dia adalah RRQ Albert yang mendapatkan julukan “Baby Alien” dari para caster Mobile Legends dan juga komunitas Mobile Legends ikut menggunakan julukan itu.

Lalu apa artinya “Baby Alien” yang disematkan kepada RRQ Albert? Bukan hanya sekedar mempunyai arti sebagai bayi Alien, akan tetapi ini menunjukan bahwa RRQ Albert sudah menjadi Alien walaupun masih bayi.

RRQ Hoshi dikenal sebagai “Tim Alien” yang didalamnya ada Lemon, R7 dan Xin yang kerap dijuluki sebagai Alien. Julukan tersebut sebagai bukti bahwa para player RRQ “bukan manusia” karena makro mikro yang mereka miliki sangat hebat.

BACA JUGA: Inilah Tim yang Ingin Dilawan ONIC Antimage Jika Masuk Final MPL ID Season 6

RRQ Albert Baby Alien

RRQ Albert yang mendapatkan julukan Baby Alien berarti sudah diakui kemampuannya oleh komunitas Mobile Legends Indonesia. Jadi apa menurut kalian Albert cocok dijuluki ini?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru