Mega bintang RRQ Sena yaitu Neilsen Iskandar atau yang akrab kita kenal dengan nama Albert dikabarkan pernah hampir bergabung dengan Evos Legends pada tim MDL mereka.

Hal ini dikatakan langsung oleh sang Legenda Evos Legends yaitu Donkey pada salah satu video di streaming miliknya beberapa waktu yang lalu.

Sebelumnya Albert sendiri merupakan salah satu pemain yang paling menonjol di ajang MDL ID Season 2.

Performanya bersama RRQ Sena membuat kagum para fans Mobile Legends di Indonesia bahkan ada yang menyebut pemain ini sangat layak bermain di liga pertama Mobile Legends yaitu MPL.

BACA JUGA: Jadwal MDL ID Season 2 Week 2, Senin 17 Agustus 2020: Pembuktian Kualitas RRQ Sena!

rrq albert

Namun fakta unik tentang Albert ini baru saja muncul belakangan ini setelah salah satu pro player Mobile Legends Indonesia yaitu Donkey menyatakan sesuatu.

“Alberttt sempat trial untuk masuk Evos Akademi sebelum MDL Season 1. Dia bahkan sempat lolos ke tahap akhir, tapi akhirnya gagal masuk. Evos lebih memilih Jeje (Adriel),” Ucap Donkey pada salah satu video streaming miliknya.

Pernyataan Donkey ini membuat para pecinta game Mobile Legends terkejut mengingat pemain sehebat Albert bisa tidak lolos ke Evos akademi?

Albert sendiri saat ini tengah bertanding di ajang MDL ID Season 2, dia berhasil membawa RRQ mengamankan poin penuh di ajang ini termasuk dengan mengalahkan Evos MDL pada week 1 kemarin.

Uniknya baru berjalan sebentar saja para fans Mobile Legends di Indonesia khususnya dari fans RRQ sendiri menyarankan Albert segera merapat ke tim utama RRQ di MPL.

Bagaimana tanggapan kalian spinners, setuju kalau Albert segera ke tim utama RRQ dan apakah Evos menyesal tidak menerima dia dulu?

Kita lagi mengadakan Turnamen Mobile Legends loh spinners dengan hadiah jutaan rupiah, klik link ini buat ikutan!


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 6 WANN IQ 200! WATT MVP OF THE WEEK!? VYN KHUFRA!:


Share to your friends