RRQ AP Sebut Hampir Ingin Mengakuisisi Roster Mobile Legends EVOS Esports

RRQ AP Sebut Hampir Ingin Mengakuisisi Roster Mobile Legends EVOS Esports. Ekosistem esports Mobile Legends Indonesia menjadi salah satu ekosistem yang maju dan baik dari yang lain.

Hal ini dibuktikan dengan ONIC Esports yang menjuarai Mobile Legends Southeast Asia Championship (MSC) 2019, EVOS Legends juara kejuaraan dunia Mobile Legends (M1) dan Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi menjadi runner-up M1.

Turnamen internasional Mobile Legends sebelumnya yaitu MPLI 4 Nation Cup pun dimenangkan oleh RRQ Hoshi setelah mengalahkan Resurgence dengan skor 3-0 tanpa balas.


Diamond MLBB Murah


RRQ Hoshi MPL ID Season 6
Photo via: MPL Indonesia

Tidak salah bahwa RRQ saat ini sedang menjadi tim Mobile Legends yang kuat baik itu di Indonesia, Asia Tenggara bahkan dunia. Tapi tahukah kalian bahwa RRQ sempat ingin mengakuisisi roster Mobile Legends EVOS Esports.

Hal ini disebut langsung oleh CEO dari RRQ yaitu Andrian Pauline atau yang akrab disapa AP ketika RRQ sedang melakukan kolaborasi dengan channel YouTube KUY Entertainment yang videonya diunggah tanggal 13 Oktober 2020.

Saat itu AP ditanyakan mengenai 5 hal yang harus diketahui dari RRQ dan ketika sampai di nomor 2, AP mengatakan bahwa sempat ingin mengakuisisi roster ML EVOS.

BACA JUGA: 5 Hal yang Harus Kalian Ketahui Dari Organisasi Rex Regum Qeon (RRQ)

Kita (RRQ) hampir akuisisi tim Mobile Legends yang sekarang bisa dibilang EVOS dulu,” ucap RRQ AP. Tapi tidak diketahui maksudnya “yang sekarang” itu roster yang di MPL ID Season 6, Season 5 atau bahkan Season 4 ketika menjadi juara M1.

Menurut kalian, roster EVOS mana yang ingin diakuisisi oleh RRQ tapi tidak jadi tersebut?

BACA JUGA: EVOS Esports Menerima Investasi Pendanaan Rp 177 Miliar (Seri B)!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru