RRQ Hoshi Akan Kedatangan Pemain Baru di MPL ID Season 6 nanti! Sebelumnya seperti yang kita ketahui bahwa salah satu tim terbaik Mobile Legends di Indonesia yaitu tim RRQ telah resmi umumkan roster Mobile Legends mereka untuk bermain di ajang MPL ID Season 6 dan MDL ID Season 2. Dalam pengumuman tersebut banyak sekali hal yang mengejutkan yang terdapat dalam dua hal itu.

Hal-hal yang mengejutkan tersebut seperti tidak adanya nama Tuturu di kedua roster mereka, kembalinya Liam ke roster utama RRQ, pemain RRQ MDL semua diisi oleh nama-nama baru dan masih banyak yang lainnya.

Mengenai hal tersebut memang benar bahwa tim RRQ tidak bisa membeli pemain lagi hingga MPL ID Season 6 telah berakhir demi memperkuat roster mereka, namun yang pasti akan ada satu pemain yang promosi ke tim utama RRQ dari roster MDL mereka. Hal ini sudah dipastikan oleh sang pelatih utama RRQ yaitu James Chen.

BACA JUGA: ONIC Esports Datangkan Mantan Pelatih AoV, Siapakah Dia?

sumber : YouTube

Selain itu James Chen juga menegaskan kepada pihak ONE Esports bahwa ada player baru yang akan datang (mungkin dari RRQ Sena). Tapi player ini benar-benar tak terprediksi oleh kita semua, lalu siapa pemain baru yang dimaksud tersebut?

“Saya pikir pemain baru ini akan memberikan pengaruh besar kepada gameplay kami. Kedatangan pemain ini akan mengejutkan semua orang. Mudah-mudahan kami tak mengalami masalah dalam penyatuan chemistry dengan member yang lama dan mari kita lihat bersama bagaimana performanya nanti,” pungka dia.

Mengenai hal itu penampilan RRQ Sena sendiri cukup memuaskan dimana mereka saat ini tengah bermain di ajang Mytel Championship dan telah memberikan sedikit gambaran kekuatan mereka. Lalu siapa pemain dari Sena yang akan masuk ke RRQ Hoshi?

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Bagikan ke teman kalian