RRQ Hoshi Disebut Pengepul Telur, Begini Tanggapan RRQ R7!

RRQ Hoshi Disebut Pengepul Telur, Begini Tanggapan RRQ R7!

RRQ Hoshi akhirnya kembali ke jalur kemenangan usai tampil kurang baik selama dua pekan terakhir di MPL ID Season 10.

Pasalnya, tim tersebut hingga disebut pengepul telur berkat sulitnya mengambil kemenangan dari tim lawan yang mereka hadapi.

Tentunya hal ini membuat RRQ Hoshi harus berjuang keras untuk bisa mengamankan satu tempat di upper bracket MPL ID Season 10.

BACA JUGA: AE Celiboy Bagikan Rahasia Alter Ego Bisa Kalahkan EVOS Legends!


Diamond MLBB Murah


RRQ R7 Angkat Suara

rrq hoshi telur
Dok. Pribadi

Usai meraih kemenangan atas Geek Fam ID, RRQ Hoshi tentunya membuka kembali peluang mereka untuk masuk ke dalam perburuan slot upper bracket Playoff MPL ID S10.

Hal tersebut sekaligus menghentikan rentetan hasil buruk Vyn cs yang kerap disebut sebagai pengepul telur.

Hingga akhirnya, salah satu roster andalabn RRQ Hoshi yaitu Rivaldi “R7” Fatah memberikan tanggapannya mengenai julukan tersebut.

“Untuk masalah pengepul telur, emang faktanya kayak gitu. Kita cuma bisa nerima aja udah,” tutur R7 kepada SPIN Esports ketika menghadiri media interview MPL ID Season 10.

Selain itu, ia juga memberikan pesan khusus kepada para penggemar dalam hal ini tentunya para RRQ Kingdom yang cukup kecewa dengan raihan tersebut.

Untuk RRQ Kingdom, ya walaupUn kita sekarang ibaratnya lagi recovery, masih panjang perjalanan karena kita belum kalah di playoff. Jadi, tunggu aja.” tambahnya.

RRQ Hoshi sendiri masih akan bertanding melawan AURA Fire pada esok hari, apakah tim tersebut akan mempertahankan tren positifnya? Tentunya menarik untuk dinantikan.

Jadi, itulah tanggapan RRQ R7 mengenai RRQ Hoshi yang kerap disapa pengelur telur sepanjang dua pekan terakhir MPL ID Season 10.

BACA JUGA: Slot M4 Mobile Legends World Championship Terungkap, Ada Perubahan!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru