RRQ Hoshi Kalah Beruntun, Pak AP Akui Tidak Targetkan 2 Besar di Regular Season!

RRQ Hoshi Kalah Beruntun, Pak AP Akui Tidak Targetkan 2 Besar di Regular Season!

Raihan hasil negatif RRQ Hoshi akhirnya kembali berlanjut usai ditumbangkan ONIC Esports dengan skor 2-0 tanpa balas dalam lanjutan MPL ID Season 10.

Hal tersebut tentunya cukup disayangkan, mengingat mereka sempat kembali ke jalur kemenangan usai menaklukkan BTR Alpha pada hari pembuka pekan ke-5.

Dengan kekalahan tersebut, peluang RRQ Hoshi tentunya semakin berat untuk bisa mengamankan zona upper bracket di babak Playoff MPL ID S10.

BACA JUGA: Bukan Ling, Ini Hero Jungler Terkuat di Mobile Legends Pada Saat Ini!


Diamond MLBB Murah


Pak AP Tidak Targetkan 2 Besar

RRQ Hoshi Kalah Beruntun
Photo via Instagram/RRQ AP

Rentetan kekalahan RRQ Hoshi di babak regular season tentunya disoroti secara serius oleh Andrian “AP” Pauline selaku CEO tim tersebut.

Hingga akhirnya, ia mengakui apabila saat ini timnya tidak menargetkan peringkat dua besar pada babak regular season MPL ID Season 10.

“Jujur, bicara perebutan 2 besar hanya untuk 3 tim teratas. Untuk RRQ, sepertinya kami hanya akan fokus terhadap perbaikkan penampilan di setiap minggunya,” tutur Pak AP melalui Instagram Story miliknya.

Selain itu, ia juga memberikan keterangan tambahan apabila hal tersebut hanya berlaku di babak regular season sedangkan di babak Playoff mereka sangat menargetikan peringkat 2 besar untuk bisa tampil di M4 World Championship.

“Sorry kurang lengkap tadi, 2 besar itu maksudnya regular season untuk upper bracket. Target kita ya tetep lolos M4,” tambahnya.

Pak AP 2
Photo via Instagram/RRQ AP

Di akhir, ia juga berharap apabila waktu yang tersisa dapat memperbaiki performa anak-anak di dalam timnya untuk bisa kembali bersaing dan lolos ke babak playoff dan mengamankan slot M4.

“3 week sisa akan kami pergunakan untuk memperbaiki penampilan tim kita. Hari demi hari. Kita gak akan nyerah guys, tapi kita gamau terlalu mikir jauh, fokus memperbaiki penampilan tim. Semoga kita bisa lolos playoff dan semoga kita bisa dapat slot M4,” tutupnya.

Jadi, itulah tanggapan Pak AP soal RRQ Hoshi yang kalah secara beruntun di MPL ID Season 10.

BACA JUGA: Jadwal Week 6 MPL ID Season 10, Waktunya RRQ Untuk Bangkit?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

 

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru