RRQ Lemon Diundang Ke Podcast Deddy Corbuzier, Ini Reaksi Emperor!

RRQ Lemon Diundang Ke Podcast Deddy Corbuzier, Begini Reaksi Emperor!

Secara mengejutkan Muhammad “Lemon” Ikhsan hadir ke salah satu Podcast terkenal asal Indonesia, Close the Door, yang dipandu oleh Deddy Corbuzier.

Hal tersebut tentunya cukup langka, mengingat Lemon merupakan salah satu pro player yang cukup unik karena jarang berbicara di depan umum.


Diamond MLBB Murah


Selain itu, ia sendiri menjadi pro player Mobile Legends pertama yang hadir ke dalam Podcast tersebut setelah beberapa kali diketahui sempat menolak untuk hadir ke Empetalk.

Hingga akhirnya Jonathan “Emperor” Liandi selaku pemilik Empetalk memberikan reaksinya atas kehadira RRQ Lemon bersama Podcast Close the Door.

BACA JUGA: Ini Cara Dapetin Skin Chou Dragon Boy Gratis Dari MLBB, Gampang Banget!

Emperor Beri Reaksi

Photo via YT Jonathan Liandi

Setelah mengetahui RRQ Lemon menghadiri Podcast milik Deddy Corbuzier, Emperor akhirnya memberikan reaksinya atas hal tersebut.

Gua tuh merasa ibarat gua udah ngedeketin cewek nih lama banget, tiba-tiba datang satu cowok nikung gua. Cuma ga apa maksudnya gua ga iri atau apa karena kan Lemon punya keputusannya sendiri, siapa juga yang gamau diajak Om Ded,” kata Emperor saat melakukan Empaction.

Hal tersebut tentunya tidak mengherankan, mengingat memang Podcast milik Deddy Corbuzier sendiri memang merupakan salah satu Podcast papan atas yang ada di Indonesia.

Selain itu dalam kolom komentar pribadinya, ia juga memastikan bahwa dirinya juga cukup bangga bahwa salah satu rekannya diundang ke Podcast tersebut.

“Intinya setiap orang berhak memilih keputusannya sendiri ya gaes, jadi ga perlu nyalahin Lemon belum mau EMPETALK juga. gw juga sebagai temen bangga juga dia bisa diundang ke podcast om Paquided. jangan sampe ada provok2 gajelas pokoknya! jangan diulangi smoga esports makin maju. Amin,” tutup Emperor.

BACA JUGA: Bukan YSS, Ini Hero Terbaik Di MLBB Saat Ini Menurut RRQ Xinnn!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru