Setelah beredar kabar burung sejauh ini tentang keberadaan Liam di RRQ. Akhirnya RRQ Liam resmi putuskan rehat dari pro scene Mobile Legends. Sampai kapan rehatnya tersebut?

Tidak didaftarkan RRQ Hoshi di dua turnamen bergengsi yaitu M2 World Championship dan MPL ID Season 7.

Membuat publik khususnya para fans RRQ bertanya-tanya terkait kemana keberadaan Liam? Apakah dia sudah keluar dari RRQ atau ubah profesi jadi coach atau BA?

BACA JUGA : Xin Beri Pujian Pada Pemain RRQ Hoshi Satu Ini, Siapa ya?

Akhirnya pertanyaan itu terjawab sudah, beberapa jam yang lalu channel youtube RRQ mengupload sebuah video. Dimana video tersebut menjelaskan keberadaan Liam saat ini.

Dia tidak keluar dari RRQ, pensiun atau yang lainnya melainkan dirinya masih tetap di RRQ hanya saja tak aktif lagi sebagai pro player Mobile Legends.

Alasan Liam Vakum Dari Pro Scene

Rrq liam rehat
Photo via yt team rrq

Untuk alasannya sendiri Liam menjelaskan bahwa kondisi tubuhnya yang seperti ini (sakit) membuat dia memutuskan untuk istirahat atau vakum sementara dari pro scene MLBB.

Dia menegaskan bahwa dengan kondisi kesehatannya yang sekarang dia tak bisa mengikuti jadwal latihan yang ketat dan takut malah main ga maximal.

Kapan Kembali Ke Pro Scene MLBB

kol mobile legends 2020
photo rrq liam

Untuk kapan kembalinya Liam ke pro scene tidak dijelaskan oleh dirinya secara langsung, hanya saja jika kita lihat dari seluruh penjelasan dia dalam video tersebut.

Jika kondisinya sudah kembali normal maka kemungkinan besar dia akan kembali ke pro scene di usianya yang masih sangat muda ini.

BACA JUGA : Bocoran Skin Season 19 Mobile Legends (ML) Dan Skin First Purchase S20

Kemana Liam Selama Rehat?

Selama rehat atau vakum dirinya akan tetap di RRQ namun kini hanya sebagai streamer saja dan bisa kalian temui di channel youtubenya atau Nimo TV nya : 

Selanjutnya kita doakan saja, semoga Liam bisa cepat sembuh dan kembali ke pro scene Mobile Legends lagi kedepannya.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Bagikan ke Teman via