RRQ Umumkan Roster MDL, Kemana Perginya Liam?

RRQ Umumkan Roster RRQ MDL, Kemana Perginya RRQ Liam? Rex Regum Qeon (RRQ) akhirnya mengumumkan full roster RRQ Sena yang merupakan tim RRQ untuk turnamen Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 2 melalui media sosial mereka seperti Facebook dan juga Instagram serta di YouTube RRQ.

RRQ benar-benar merombak roster RRQ Sena dengan merekrut beberapa nama asing di ranah kompetitif Mobile Legends Indonesia. Hal ini dilakukan mengingat RRQ Sena ketika di MDL Indonesia Season 1 lalu bisa dikatakan mendapatkan hasil yang tidak memuaskan.

sumber: YouTube Teamrrq

Berikut roster RRQ Sena untuk MDL Indonesia Season 2:


Diamond MLBB Murah


·         X Win

·         Albertt

·         Bless

·         Skylar

·         XOXO

·         824

X Win, Albertt, dn Skylar sendiri terlihat masih cukup muda tapi mempunyai potensi yang besar, itulah mengapa RRQ akhirnya merekrut 3 player ini untuk menjadi bagian dari RRQ Sena untuk MDL nanti. Tapi ada satu hal yang menarik di sini, di mana tidak ada nama Tuturu ataupun Liam di RRQ Sena.

Padahal banyak diprediksi bahwa RRQ Tuturu ataupun RRQ Liam akan bermain di RRQ MDL, terutama Liam, yang mana komentar “kemana Liam” banyak ditanyakan di unggahan Instagram perkenalan roster RRQ Sena.

BACA JUGA: Atlas – Hero Tank Mematikan di Meta Mobile Legends Season 17!

sumber: Instagram Teamrrq

Dari rumor-rumor yang beredar Liam masuk menjadi bagian dari RRQ Hoshi (RRQ MPL) ada juga yang mengatakan bahwa Liam menjadi pelatih RRQ Sena ini. Namun yang pasti Andrian Pauline selaku CEO RRQ ketika di Planet Esports RevivalTV mengatakan bahwa Liam masih menjadi bagian RRQ. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru