RRQ Xin Buktikan Bahwa Esmeralda Masih Bisa Jadi Hypercarry di Meta ML Sekarang!

RRQ Xin buktikan bahwa Esmeralda masih bisa jadi hypercarry di meta Mobile Legends (ML) sekarang!

Seringnya nerf didapatkan Esmeralda membuat hero yang satu ini namanya sudah mulai menghilang dari meta permainan Mobile Legends saat ini.

Bahkan para pemain belakangan ini sangat jarang melirik Esmeralda untuk digunakan atau masuk ke dalam daftar list banned mereka saat bermain.

Namun salah satu pentolan RRQ Hoshi yaitu Xin membuktikan bahwa hero Esmeralda ini masih sangat layak dimainkan pada meta saat ini.

Tak tanggung-tanggung Xin memberikan tutorial gameplay Esmeralda Hypercarry yang bisa kalian temukan di channel youtube miliknya atau melalui video di bawah ini!


Diamond MLBB Murah


Pada video tersebut kalian bisa banyak belajar cara main Esmeralda Hypercarry di meta season 18 Mobile Legends saat ini.

Mulai dari rotasi ke arah mana saja, pembelian item di awal hingga pertengahan, kapan waktu yang tepat untuk ambil buff dan war serta masih banyak hal lainnya yang bisa kalian pelajari.

BACA JUGA: Evos Antimage Beri Pesan Kepada Orang-orang Yang Bilang dia Sombong!

rrq xin esmeralda meta ml

Dia benar-benar menunjukkan bahwa Esmeralda masih bisa carry di game pada meta saat ini menepis semua pikiran kita tentang Esmeralda yang sudah tidak OP lagi.

Xin sendiri memang dikenal sebagai salah satu user Esmeralda terbaik di Indonesia, bahkan pada beberapa season lalu Esmeralda Xin sangat ditakuti para tim MPL Indonesia.

Dan kini jika Esmeralda masih bekerja maximal sebagai hypercarry bukan tidak mungkin Xin akan menggunakannya di ajang MPLI akhir November 2020 mendatang.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru