RRQ Xin Harusnya Gamain di week 1 MPL ID Season 6? Ini Faktanya

Xin harusnya tidak bermain di week 1 MPL ID Season 6 bersama RRQ Hoshi, benarkah? Ini faktanya yang kami rangkum untuk kalian!

Mega bintang tim RRQ Hoshi yaitu Yesaya Omega Armando Wowiling atau yang akrab kita kenal dengan nama Xin telah dipastikan tidak akan bermain sampai week 5 di MPL ID S6.

Hal ini dikarenakan Xin ingin menurunkan berat badannya dan hidup lebih sehat lagi dari biasanya.

Menurutnya jadi pro player itu membuat badan tidak sehat mengingat pola latihan yang cukup ketat, ditambah seringnya begadang.


Diamond MLBB Murah


Hal ini diungkapkan langsung melalui salah satu video di channel youtube miliknya beberapa waktu yang lalu, seperti yang dapat kalian lihat disini.

Dalam video tersebut Xin menegaskan tidak akan bermain di MPL ID Season 6 sampai week 5 demi kebaikan dia dan pastinya ini telah mendapatkan persetujuan dari pihak RRQ.

BACA JUGA: Kenapa Banyak yang Senang RRQ Kalah di MPL ID Season 6 Week 2? Ini Jawabannya!

rrq xin mpl season 6

Namun tahukah kalian ada satu fakta yang baru terungkap dimana Xin seharusnya pada week 1 kemarin sudah tidak bermain untuk RRQ di MPL ID Season 6 ini.

Xin mengatakan pada video klasifikasinya tersebut bahwa seharusnya dia tidak bermain di week 1 kemarin.

Namun karena Wizzking yang saat itu sibuk syuting, membuat dirinya memutuskan untuk bermain sebentar atau hanya di week 1 untuk tim RRQ.

“Lalu mengapa saya main di pekan pertama, saat itu Wizzking sibuk syuting sampai malam sehingga jarang latihan serta main bareng. Sehingga dengan senang hati saya main lah bantu mereka. Sejujurnya anak-anak tidak mengajak.”

“Cuma saya yang bilang dan merasa ingin bantu mereka sampai Wizzking bisa latihan lagi,” Ucap Xin pada videonya tersebut.

Saat diperkuat Xin di week 1 saat itu, RRQ bermain sangat luar biasa hebatnya, mereka berhasil meraih poin penuh dari Geek Fam dan juga Evos Legends saat itu.

Selanjutnya dia akan kembali bermain pada week 5 nanti yang kalau dilihat jadwalnya akan bertemu dengan Geek Fam dan juga Onic eSports.

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Artikel Terbaru