RRQ Xin Paparkan Alasan RRQ Hoshi Tidak Ikut NMA Season 3!

RRQ Xin Paparkan Alasan RRQ Hoshi Tidak Ikut NMA Season 3!

Nimo Mobile Legends Arena (NMA) Season 3 akhirnya resmi memainkan babak Playoff dengan menghadirkan dua tim besar asal Filipina, yaitu BREN Esports dan Blacklist International.

Selain itu, tim-tim besar asal Indonesia seperti EVOS Legends, BTR Alpha dan tim MPL lainnya terlihat meramaikan keseruan ajang tersebut,

Namun ternyata, ada satu tim besar lainnya yang tidak terlihat memeriahkan keseruan tersebut yaitu RRQ Hoshi.

Meskipun RRQ sudah mengirimkan perwakilannya, yaitu RRQ Sena akan tetapi pertanyaan mengenai alasan dibalik RRQ Hoshi tidak berpartisipasinya tim tersebut tidak bisa terhindarkan.

BACA JUGA: Eks Pelatih RRQ Prediksi Tim Yang Akan Mendominasi Di MPL ID Season 8!

Dijawab Oleh Xin

RRQ Xin
Photo via Nimo TV RRQ Xin

Dalam livestream terbarunya di Nimo TV, RRQ Xin sebagai salah saru roster RRQ Hoshi untuk MPL ID Season 8 menjawab pertanyaan yang beredear mengenai ketidakikutsertaannya tim tersebut.


Diamond MLBB Murah


“NMA enggak ikut kita guys. Apa alasannya? alasannya enggak didaftarin sama Bram guys, Bram kan manajer jadi dia yang daftarin gitu, jadi dia gak daftarin kita,” kata Xin menjawab pertanyaan alasan tidak ikutnya RRQ Hoshi di ajang NMA Season 3.

Hal tersebut tentunya cukup jelas untuk menjawab seluruh pertanyaan mengenai alasan dibalik tidak ikut sertanya tim peraih trofi MPL terbanyak tersebut.

Strategi RRQ Hoshi?

RRQ Hoshi MPL ID Season 8
source: YT Team RRQ

Banyak spekulasi beredar, salah satunya adalah alasan ketidakikutsertaan mereka di ajang tersebut menjadi bagian dari strategi RRQ Hoshi untuk membuat tim tersebut sulit untuk diukur kekuatannya oleh para lawannya di MPL ID Season 8 nanti.

Mengingat RRQ Hoshi sendiri memang telah menambah kekuatan terbarunya dengan menghadirkan kembali RRQ Xin dan RRQ Liam serta resmi merekrut Clay sebagai salah satu roster mereka

Tentunya hal tersebut bisa menjadi kejutan untuk MPL ID Season 8 mengenai kekuatan besar apa yang akan ditunjukkan oleh tim tersebut.

BACA JUGA: Deretan Item Ini Ampuh Lakukan Counter Damage Besar Milik Vale!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru