Ditanya Kapan RRQ Xinnn Akan Farewell, Begini Jawaban Pak AP!

Ditanya Kapan RRQ Xinnn Akan Farewell, Begini Jawaban Pak AP!

Beberapa waktu lalu berhembus kencang apabila salah satu bintang RRQ Hoshi, Yesaya “Xinnn” Armando akan segera meninggalkan tim berjuluk raja dari segala raja tersebut.

Pasalnya selepas EVOS Legends melepas Trio M1, ia sendiri mengungkapkan kapan kemungkinan ia akan mendapatkan farewell dari RRQ Hoshi.

Rupanya hal tersebut terjadi ketika kontrak dirinya dan tim yang saat ini ia bela resmi berakhir yakni tepatnya pada April 2023.

BACA JUGA: Alberttt Ungkap Kunci Kemenangan RRQ Hoshi Melawan Alter Ego!


Diamond MLBB Murah


Pak AP Beri Tanggapan

Pak AP
Photo via Esports ID

Menariknya ungkapan Xinnn tersebut langsung mendapatkan sorotan dari para penggemar yang sangat menyayangkan apabila ia harus meninggalkan tim yang membesarkan namanya tersebut.

Hingga akhirnya, pernyataan tersebut ditanggapi oleh CEO Team RRQ yakni Andrian Pauline atau yang kerap disapa Pak AP.

“Kapan Xinnn akan farewell? Sebenernya gak mau farewell, siapa tahu musim depan dia bisa main lagi. Sedih banget guys kalau ngeliat orang yang besar sama kami terus belok ke tim lain,” tutur Pak AP melalui Live Instagram-nya.

Hal ini tentunya tidak mengherankan, mengingat Xinnn sendiri merupakan bagian dari sejarah cemerlangnya RRQ Hoshi di MPL ID.

Selama memperkuat tim berjuluk raja dari segala raja tersebut, Xinnn sendiri sukses mempersembahkan berbagai trofi mulai dari gelar back-to-back MPL ID Season 5 dan 6 hingga mengantarkan RRQ Hoshi menjadi runner-up di ajang M1 World Championship.

Tentunya akan menjadi kabar yang sangat menyedihkan apabila pemain asal Manado tersebut pada akhirnya resmi berpisah dari RRQ Hoshi.

Jadi, itulah tanggapan Pak AP mengenai kabar farewell RRQ Xinnn yang akan terjadi pada awal tahun mendatang.

BACA JUGA: Meski Menang Atas BTR Alpha, REKT Kritik Keras EVOS Legends!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru