RRQ Xinnn Bocorkan Gaji Para Pro Player MPL dan MDL di Indonesia!

RRQ Xinnn Bocorkan Gaji Para Pro Player MPL dan MDL di Indonesia!

Salah satu pembahasan yang cukup menarik di dunia esports saat ini ialah pendapatan atau gaji dari para pro player yang bertanding di kasta tertinggi Mobile Legends entah itu MPL maupun MDL Indonesia.

Hal tersebut pasalnya bersaing di kancah kompetitif Mobile Legends telah menjadi impian banyak orang mulai dari anak-anak hingga para orang dewasa.


Diamond MLBB Murah


Hingga akhirnya, bocoran mengenai gaji para pro player yang bertanding di MPL maupun MDL Indonesia dibocorkan secara langsung oleh pemain andalan RRQ Hoshi.

BACA JUGA: Daftar Lengkap Peraih MVP Regular Season MPL ID, Dominasi RRQ Lemon

RRQ Xinnn Bocorkan Gaji Pemain MPL dan MDL

Photo via YT RRQ Xinnn

Nama Yesaya “Xinnn” Omega tentunya bukan nama yang cukup asing di telinga para penggemar skena kompetitif Mobile Legends di Indonesia.

Ia sendiri memulai karir professionalnya bersama Star8 Esports bersama nama-nama lainnya seperti Tezet dan Vall yang kini sama-sama masih bertarung di ajang MPL ID dengan tim yang berbeda.

Bergabung dengan RRQ Hoshi sejak MPL ID S4, tentunya membuat nama Xinnn makin meroket dan dianggap sebagai salah satu pro player terbaik di Indonesia.

Menariknya, baru-baru ini Xinnn membocorkan mengenai besaran gaji para pemain pro yang berlaga di MPL serta MDL Indonesia yang ia ketahui sepanjang mengikuti skena kompetitif Mobile Legends hingga saat ini.

“Gaji paling kecil di MPL Indonesia? Paling kecil itu Rp. 7 juta guys kalo MDL itu antara Rp. 3 juta atau Rp. 4 juta guys,” tutur RRQ Xinnn.

Hal tersebut tentunya tidak mengherankan, mengingat menjadi pro player tentunya memiliki beban yang cukup berat untuk bisa membawa tim yang ia bela meraih prestasi.

Oleh karena itu, tidak heran mereka diganjar dengan pendapatan yang cukup besar ketika memperkuat timnya masing-masing.

BACA JUGA: Hero Fighter OP MLBB Ini Akan Segera Dapatkan Nerf, Akan Seperti Ini!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru