RRQ Xinnn Buka Kemungkinan Perkuat RRQ Hoshi di MPL ID S11

RRQ Xinnn Buka Kemungkinan Perkuat RRQ Hoshi di MPL ID S11

RRQ Hoshi dipastikan menjadi runner up MPL ID Season 10 setelah ditumbangkan oleh ONIC Esports dengan skor 1-4 di laga grand final.

Kekalahan ini tentunya membuat RRQ Hoshi dipastikan gagal mempertahankan gelar juara mereka sekaligus gagal mengulang kesuksesan untuk melakukan back-to-back champions.

Hal ini tentunya akan membuat tim tersebut segera berbenah untuk mempersiapkan diri untuk menghadapi turnamen yang akan mereka hadapi sekaligus musim baru yang akan segera di mulai awal tahun mendatang.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Gunakan Lesley di Grand Final, Ternyata Ini Alasan ONIC CW!

Masih Miliki Banyak Amunisi

RRQ Sena
Photo via Team RRQ

RRQ Hoshi sendiri bisa dibilang masih memiliki stok pemain yang cukup berkualitas untuk bisa mereka mainkan di ajang MPL ID Season 11.

Beberapa pemain tersebut ialah pemain veteran yang sempat memutuskan rehat seperti Xinnn sekaligus para pemain RRQ Sena yang tampil cukup luar biasa di MDL ID Season 6.

Nama-nama seperti Pranata, Psychoo, Violence serta Aether menjadi pemain yang diprediksi akan segera mendapatkan promosi.

Bang Xinnn Buka Peluang Kembali Perkuat RRQ Hoshi

Photo via YT RRQ Xinnn

Menariknya, salah satu pemain legendaris RRQ Hoshi yakni Yesaya “Xinnn” Armando kembali membuka peluang untuk memperkuat tim berjuluk raja dari segala raja tersebut.

Pasalnya, pemain asal Manado tersebut memang sempat memutuskan rehat setelah gagal membawa RRQ Hoshi berjaya di ajang M3 World Championship.

Bang Xin season 11 main gak? Semoga diajak Acil sama Petra ya, gua juga pengen main. Kalau cupu jadiin camat aja, gua rela kok gak nge-live.” ujar Bang Xinnn melalui livestreamnya.

Hal ini tentunya tidak mengherankan, mengingat memang MPL ID di musim yang akan datang dipastikan akan kembali berjalan dengan sangat sengit.

Sehingga hal tersebut membuat para pemain veteran ingin kembali mencicipi persaingan di ajang MPL ID, salah satunya yaitu Bang Xin.

Oleh karena itu, tentunya menarik untuk menantikan momen comeback RRQ Xinnn bersama RRQ Hoshi di musim yang akan datang.

BACA JUGA: MPL Invitational (MPLI) 2022: Tim, Jadwal, Hasil dan Info Lainnya!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

Artikel Terbaru