RRQ Xinnn Ungkap Alasan Mengapa Solo Rank MLBB Itu Susah!

RRQ Xinnn Ungkap Alasan Mengapa Solo Rank MLBB Itu Susah!

Kamu para pemain Mobile Legends mungkin juga tahu bahwa ini adalah permain tim 5 vs 5. Namun kamu juga bisa memainkan sendirian dan mendapatkan party secara acak.

Istilah tersebut biasanya disebut Solo Rank. Bermain sendiri di mode rank dan mendapatkan 4 teman random dan berjuang bersama untuk raih kemenangan.


Diamond MLBB Murah


Solo Rank Itu Susah, Kenapa?

Namun Solo Rank memang cukup sulit, tidak selalu berhasil memberikan kemenangan. Hal itu juga diakui salah satu pro player RRQ Xinnn. Dan inilah alasan mengapa Solo Rank itu susah menurut Xinnn.

RRQ Xinnn Solo Rank
source: YT XINNN

“Karena solo emang susah gaes, bukan susah musuhnya, bukan musuhnya jago, orang-orang jago tuh pada main berlima gaes, solo rank itu bukan lawan yang jago, tapi teman kita yang idiot,” ungkap Xinnn lewat live streaming Nimo TV-nya.

Diungkapkan oleh Xinnn yang susah itu bukan lawannya, karena pemain jago itu main berlima. Yang sulit itu teman setim yang kurang bisa bermain dengan baik.

Sehingga menghambat kemenangan dari tim, karena memang MOBA itu berlima, jika salah satu saja tidak kompak tentu akan menyulitkan rekan lainnya.

Seringkali terjadi ketika solo rank, kita sebagai pemain sudah bermain sebaik mungkin namun rekan kita blunder dan membuta jadi susah dan bahkan kalah.

Gimana para pejuang solo rank MLBB apakah setuju dengan perkataan RRQ Xinnn tersebut?

BACA JUGA: Tiga Hero Tank OP Sebagai Explaner di Mobile Legends Saat Ini!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru