Ruby dan Angela Dapatkan Skin The Aspirants Mobile Legends

Game mobile MOBA populer di Indonesia, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) akan menghadirkan skin The Aspirants baru untuk Ruby dan Angela.

The Aspirants tampil dengan art style yang berbeda dari skin MLBB umumnya, dengan saturasi warna yang tidak terlalu terang dan model desain datar untuk membangkitkan style anime yang lebih jelas.

Skin ini tampil dengan animasi unik mulai dari aksi saat diam, berjalan, spawn, recall, bahkan The Aspirants hadir dengan battle emote khusus dan dapat berinteraksi ketika disentuh oleh pemain.

BACA JUGA: Bukan Joy, Ini Hero Terkuat di Rank Mythic MLBB Saat Ini!


Diamond MLBB Murah


Ruby dan Angela Dapatkan Skin The Aspirants

Angela Aspirants
Photo via MLBB

Hero Ruby, mendapatkan skin The Aspirants bernama “Mecha Maiden”, sedangkan Angela mendapatkan skin yang disebut “Cyber Cherubin”.

Untuk menyambut kedatangan skin baru, Mobile Legends: Bang Bang telah menyuguhkan trailer animasi bertajuk “The Aspirants: Kebangkitan” yang memperlihatkan pertarungan antara Ruby dengan Angela dalam balutan skin baru tersebut.

Tantangan utama dalam membuat skin baru ini adalah mengintegrasikan gaya anime dari The Aspirants dengan grafis 3D dari MLBB.

Melalui berbagai percobaan, akhirnya tim pengembang dapat menyimulasikan proses menggambar dari anime artist melalui rendering berlapis untuk menciptakan kembali art style dalam bentuk 3D untuk dipasangkan dengan efek yang paling cocok untuk MLBB.

Skin The Aspirants untuk Ruby dan Angela akan mulai tersedia di Mobile Legends: Bang Bang pada 3 Desember 2022.

Kompetisi Cosplay Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Ruby Angela Skin Aspirants

Mobile Legends: Bang Bang ID bekerjasama dengan MGL ID akan menyelenggarakan kompetisi Cosplay bertajuk “MLBB COSPLAY FEST 2022″ yang menawarkan dengan total hadiah senilai 54 Juta Rupiah!

Tema cosplay harus berhubungan dengan MLBB, seperti Hero, Pro Players, Lord, Map, Bush, dan lainnya.

Kompetisi cosplay akan terbagi menjadi dua kategori, yaitu online maupun offline, yang mana peraturan dan tawaran hadiahnya berbeda.

Kompetisi online akan mengharuskan peserta untuk posting karya cosplay peserta di TikTok atau Instagram Reels hingga 20 Desember 2022 dengan hashtag #MLBBCosplayFest2022 #RoadtoM4 #Saatny4Indonesia serta ajakan untuk nobar acara M4 pada caption.

Sebanyak 10 peserta cosplay terbaik dari kategori online maupun offline akan diundang untuk tampil pada venue M4 World Championship yang akan diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta.

Pendaftaran lomba cosplay DI SINI. Keterangan selengkapnya mengenai MLBB COSPLAY FEST 2022 bisa dilihat pada akun Instagram @realmobilelegendsid.

BACA JUGA: Bocoran Skin Starlight MLBB Januari 2023, Untuk Hero Ini!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru