Rumor MPL ID S11: ONIC Sanz Bakal Pindah Role?

Rumor MPL ID S11: ONIC Sanz Bakal Pindah Role?

Jelang MPL ID Season 11 tentu banyak rumor yang beredar di sosial media. Salah satunya ada isu ONIC Sanz yang kembali pindah role.

Kita tahu Sanz yang sebelumnya jungler juga pindah sebagai midlaner usai Kairi masuk ke dalam ONIC Esports.

BACA JUGA: Kapan MPL ID Season 11 Dimulai? Ini Jawabannya!


Diamond MLBB Murah


Setelah kegagalan ONIC di M4 lalu, ada kabar lain dari salah satu konten kreator yaitu Donkey terkait pindah role dari Sanz.

Bakal Pindah ke Goldlaner?

“Tapi aku ada dengar-dengar ada kemungkinan Sanz dipindah ke Goldlane, pokoknya ada (sumbernya) gua ga mau ngomong,” ungkap GPX Donkey lewat Empetalk bersama Jonathan Liandi.

Memang bisa dibilang ini baru rumor saja dan kabar ini bersumber dari internal ex-pro player. Tentu mereka ada omongan sedikit-sedikit ketika berkumpul ataupun sedang mabar.

Terkait role barunya tersebut sangat masuk akal karena di awal kemunculannya bersama Victim Esports Sanz menggunakan hero-hero sidelaner seperti Harith, Claude dan lainnya.

Bukan hal tidak mungkin jika Sanz kembali bermain dengan hero tersebut yang notabene untuk meta sekarang banyak digunakan sebagai Goldlaner.

Menarik ditunggu perubahan dari ONIC Esports, akankah ada wajah baru atau mungkin hanya perubahan role baru saja salah satunya Sanz yang menuju ke Goldlaner.

BACA JUGA: Benarkah RRQ Hoshi Akan Kedatangan Pemain PH? Ini Jawabannya!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru