Rumor MPL ID S11: RBL Dyrenn Menuju ke RRQ Hoshi?

Rumor MPL ID S11: RBL Dyrenn Menuju ke RRQ Hoshi?

RRQ R7 resmi rehat, posisinya sebagai Explaner tentu bisa dibilang perlu digantikan. Meskipun ada Banana yang jadi cadangan dari RRQ Hoshi pada saat M4 lalu.

Namun melihat performanya ke belakang tentu kalian juga setuju bahwa mungkin butuh waktu untuk Banana untuk mengasah kemampuannya agar bisa bermain dengan lebih baik. Tentu latihan yang cukup bisa membuatnya menjadi lebih kuat karena memang memiliki potensi yang cukup besar.

BACA JUGA: Update Roster: RRQ Kedatangan 4 Pemain Baru!


Diamond MLBB Murah


Mengingat mepetnya waktu untuk MPL ID Season 11, mengambil explaner tim lain nampaknya jadi salah satu cara yang tepat, dan berdasarkan rumor yang beredar Dyrenn jadi nama kuat untuk ke RRQ Hoshi.

Rumor RBL Dyrenn ke RRQ dari ONIC Drian

“Gua dengar-dengar mau pindah tim,” tanya Luminaire.

“Pindah apa tuh?,” ungkap jawab Dyrenn.

“Dia tuh pindah RRQ cok udah fix,” ungkap Drian.

Dari obrolan ketiga memang bisa dibilang Drian mengungkapkan bahwa kepindahan Dyrenn ke RRQ sudah fix. Apakah benar demikian?

Dyrenn sendiri tidak menjawab rumor tersebut dan berbalik bertanya pindah apa tuh, namun langsung dipotong oleh Drian dengan rumor fix ke RRQ.

Untuk saat ini tentu belum dipastikan meskipun kenyataan memang RRQ nampaknya membutuhkan sosok explaner baru usai R7 memilih rehat.

Namun dalam waktu yang singkat tentu mendatang sosok baru sulit dilakukan, kita nantikan saja ya kebenaran rumor ini. Terlebih memang salah satu rekan Dyrenn di RBL yaitu Jiisaa sempat posting story sebuah video dia dengan Dyrenn dengan lagi perpisahan.

BACA JUGA: RRQ R7 Putuskan Rehat di MPL ID Season 11!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru