Apa Yang Harus Dilakukan Saat Bertemu Pemain AFK di Mobile Legends

Pastinya kalian pernah dong bertemu pemain afk saat bermain Mobile Legends? Nah apa sih hal yang harus kita lakukan saat bertemu pemain seperti itu?

AFK merupakan salah satu istilah paling sering diucapkan para pemain Mobile Legends. Istilah ini menggambarkan keadaan pemain yang keluar dari game secara tiba-tiba dalam pertandingan.

Hal ini cukup merugikan pemain lain karena membuat pertandingan tidak seimbang 4 vs 5. Nah terkait hal itu SPIN Esports akan memberikan tips apa saja yang harus kalian lakukan saat bertemu pemain afk di Mobile Legends.

BACA JUGA : Jangan Pick Moskov, Kalau Lawan Pick 3 Hero OP Mobile Legends Ini

Tetap Fokus Bermain

turtle mobile legends


Diamond MLBB Murah


Hal pertama yang bisa kalian lakukan adalah tetap fokus saat bermain, hal ini dilakukan sambil menunggu player yang afk tersebut kembali ke dalam pertandingan.

Jika keadaan memungkinkan, kalian juga bisa menang ko 4 vs 5 dengan catatan harus culik satu persatu hero lawan dan jangan ajak musuh war.

Menyerah & Report Pemain Tersebut

Jika keadaan benar-benar tidak bisa dipaksakan maka solusi terbaiknya adalah menyerah, kalian harus komunikasi dengan rekan tim lainnya untuk menyerah karena sulit sekali bermain 4 vs 5.

Setelah menyerah, jangan lupakan fitur report. Kalian wajib report pemain afk seperti itu karena bakal merugikan pemain lainnya atas perilaku afk nya tersebut.

Itulah beberapa tips penting yang harus kalian lakukan saat bertemu pemain afk di Mobile Legends, ada yang mau kalian tambahkan?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru