Di season 19 Mobile Legends ini kalian masih stuck di rank Legends? Ini 3 tips buat kalian!

Sudah menjelang 1 hingga 2 bulan season 19 Mobile Legends berlangsung dimana seharusnya para pemain sudah banyak yang berada pada rank Mythic.

Advertisements

Tapi fakta berkata lain, nyatanya para pemain masih ada banyak sekali yang stuck di rank Legends bahkan Epic dan lain sebagainya.

Mengenai hal itu SPIN Esports akan berikan 3 tips untuk kalian yang ingin keluar dari rank epic/legends dan bisa menuju rank mythic cepat-cepat.

BACA JUGA: Cara Dapatkan 500 Diamond Gratis MLBB Dari Bank Mandiri Versi 3!

Bermain Bersama Teman

Rank mlbb

Poin pertama adalah yang paling penting yaitu kalian wajib main bersama teman kalian, minimal 3 orang karena itu cukup efektif.

Dan ingat kalau mabar 3 orang salah satu dari kalian bertiga harus mengisi role core baik itu di tengah ataupun gold lane karena percuma saja mabar kalau serahin core ke orang lain (publik) yang tak dikenal kemampuannya sama sekali oleh kalian.

Kalau mau cari teman mabar bisa join grup Mabar Discord SPIN Esports atau WA Grup!

Jangan Egois

Draft pick ban 5 mobile legends ML

Tips kedua adalah jangan egois yang artinya saat proses draft pick kalian harus mengalah sesuai kebutuhan tim saat itu.

Jadi penguasa seluruh role hero sangat penting buat kalian para pejuang rank Mobile Legends khususnya para player solo.

Manfaatkan Momentum

Sistem Solo Ranked
source : Mobile Legends

Poin terakhir maksudnya adalah jika kalian lagi mendapatkan win streak maka kalian wajib terus bermain hingga 5-7 kali pertandingan karena saat itu peluang win streak terus menerus akan bertahan.

Sementara jika kalian mengalami lose streak berhenti sejenak dan main lagi terus lakukan hal ini hingga lose streak kalian terhenti.

Sangat mudah kan spinners dipahami tips-tips keluar dari rank neraka! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.