Sebelum Gabung EVOS, Rachel Florencia Sempat Didekati 2 Tim Besar Ini!

Sebelum Gabung EVOS, Rachel Florencia Sempat Didekati 2 Tim Besar Ini!

Siapa sih yang enggak kenal dengan sosok cantik Rachel Florencia? Pasalnya ia sendiri kini resmi telah menjadi bagian dari EVOS Esports.

Mendapatkan peran sebagai Brand Ambassador, tentunya wajahnya kerap menghiasi EVOS Esports di berbagai kegiatan baik untuk kebutuhan media sosial maupun event-event offline milik tim tersebut.


Diamond MLBB Murah


Namun, usut punya usut ternyata mantan Brand Ambasssador Morph Team tersebut ternyata sempat ditawar oleh dua tim esports besar asal Indonesia sebelum akhirnya resmi bergabung dengan EVOS Esports.

BACA JUGA: Isu Vynnn Bakal Ke EVOS Legends Bocor, Begini Tanggapan Pak AP!

Didekati Oleh Team RRQ & Alter Ego

Rachel Florencia
Photo via Nimo TV EVOS Luch

Bagi para Spinners yang belum tahu, sosok Rachel Florencia ini sebelumnya merupakan Brand Ambassador dari tim Esports besutan Reza Arap, yaitu Morph Team.

Usai memutuskan untuk cabut dari Morph Team, Rachel Florencia sendiri berstatus tanpa tim sehingga tidak mengherankan banyak tim yang saling adu sikut untuk mengamankan jasa sosok cantik tersebut.

Bahkan, salah satu tim esports besar asal Amerika Serikat yakni Cloud9 sempat diisukan akan mendaratkan Rachel Florencia untuk menjadi bagian dari tim tersebut. Hingga akhirnya ia sendiri memutuskan untuk bergabung bersama EVOS Esports.

Namun, baru-baru ini Rachel Florencia menyebutkan bahwa sebelum bergabung dengan tim berlogo harimau tersebut dirinya sempat didekati oleh dua tim esports besar asal Indonesia.

“Aku sebenernya sempet udah meeting sama ini Alter Ego, sama RRQ paling kayak cuma omong-omongan doang sih,” tutur Rachel Florencia.

Setelah banyaknya tawaran, Rachel sendiri akhirnya resmi memutuskan untuk bergabung dengan EVOS Esports karena telah mengenal beberapa orang yang ada di dalam tim tersebut.

“Tapi kan EVOS, Jadi setelah aku cabut dari Morph kan aku sempet ikut konten-konten sama Whim, makanya mulai dari situ kayak aku percaya deh di sini, seru gitu udah kenal sama orang-orang di dalemnya,” tutupnya.

BACA JUGA: Ini Dream Team Mobile Legends Versi EVOS Zeys, Ada RRQ Vynnn!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru