Sebelum Kena Nerf, Dulu Fighter Ini Adalah Yang Terkuat di Mobile Legends

Tahukah kalian bahwa sebelum kena nerf, dulu hero fighter ini adalah yang terkuat di Mobile Legends. Sulit sekali mengalahkannya dulu.

Sebelum meta-nya hero-hero crowd control di Mobile Legends dan datangnya nerf besar, dahulu hero fighter ini adalah yang terkuat dari hero-hero Mobile Legends lainnya.

Tapi sayangnya Moonton tidak ingin itu terjadi begitu lama hingga akhirnya hero fighter ini kena nerf dan alhasil sampai sekarang tidak terpakai lagi oleh para pemain.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA : Bukan Akai, Ini Top Jungler di Mobile Legends Saat Ini

Siapa hero tersebut dan kekuatan mengerikan apa yang dia punya dulu? Simak ulasannya versi SPIN Esports.

Alucard – Raja Lifesteal

Hero fighter kuat mobile legends
Photo via CuteWallpaper.org

Yap hero itu adalah Alucard, hero fighter yang satu ini pernah memuncaki kasta sebagai hero terkuat Mobile Legends bahkan tanpa spell retribution sekalipun.

Sesuai julukannya, kekuatan besar Alucard datang dari lifestealnya yang sangat deras dan sulit dibendung. Bahkan saat itu hanya butuh 2 item saja untuk membuat lifesteal Alucard cepat penuh & langsung full.

Maka dari itu dia dijuluki sebagai rajanya lifesteal karena hanya butuh beberapa item saja untuk membuat darahnya cepat pulih kembali. Alucard sendiri telah menduduki kasta fighter terkuat cukup lama karena kemampuannya tersebut.

Hingga pada akhirnya Moonton memberikan nerf besar terhadap kemampuan lifesteal milik Alucard ini. Nerf-nya tidak main-main, bahkan sampai saat ini Alucard belum kembali masuk ke meta permainan.

kelebihan alucard-mobile-legends
source : Mobile Legends

Kemampuannya jadi sangat lemah sekali, mudah dikalahkan ditambah banyaknya hero cc yang siap menghentikan Alucard gitu saja. Itulah hero fighter terkuat MLBB pada masanya sebelum kena nerf.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru