Sebelum Main Rank Mobile Legends, Ini 2 Cara Tes Sinyal Lag atau Tidak

Hanya ada 2 cara menurut SPIN Esports yang dapat digunakan untuk tes sinyal lag atau tidak sebelum main rank di Mobile Legends.

Sering mengalami lag saat sedang bermain rank di Mobile Legends padahal sebelumnya jaringan internet baik-baik saja saat buka aplikasi lainnya?

Tenang spinners untuk mengatasi hal tersebut ada dua cara yang bisa kalian lakukan, dua cara ini wajib dilakukan sebelum kalian main rank untuk menghindari sinyal lagging.

BACA JUGA : 5 Hero Marksman Auto Win di Rank Epic Mobile Legends

Apa saja kedua cara itu? Simak ulasannya dari SPIN Esports sampai habis.


Diamond MLBB Murah


Fitur Sinyal di In-Game

Mobile Legends lag

Cara pertama adalah menggunakan fitur tes sinyal di in-game Mobile Legends. Fitur ini terdapat pada bagian setting, jaringan dan klik tes jaringan.

Fitur ini sangat membantu kalian untuk mendapatkan seberapa cepat jaringan kalian saat itu. Jadi kalian tahu, apakah bisa dipakai untuk ngerank atau tidak.

Tes Sinyal di Brawl

mode baru mobile legends
photo via yt vy gaming

Jika malas menggunakan cara pertama, cara kedua adalah yang paling efektif dilakukan yaitu dengan mencobanya langsung di mode brawl. Mode ini memang dikhususkan untuk bersenang-senang, tes sinyal, coba hero, dll.

Karena di brawl sering terjadi team fight maka hal itu adalah cara paling efektif untuk menguji sinyal kalian, daripada saat team fight di rank ngelag? Kalian yang repot kan.

Itulah 2 cara yang bisa dilakukan untuk mengetes sinyal kalian lag atau tidak saat ingin bermain rank Mobile Legends.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru