Sedang Open Trial, Ini Syarat Untuk Bisa Jadi Pemain EVOS Divisi MLBB!

Sedang Open Trial, Ini Syarat Untuk Bisa Jadi Pemain EVOS Divisi MLBB!

Menghadapi musim baru MPL ID Season 11 dan MDL ID Season 7, EVOS Esports secara resmi membuka kesempatan bagi para pemain berbakat untuk bisa bergabung ke tim Mobile Legends milik tim tersebut.

Pasalnya, tim berlogo harimau putih tersebut saat ini sedang melakukan open trial untuk menyaring para pemain yang memiliki kemampuan sekaligus masuk ke dalam skema permainan tim tersebut.

Hal ini tentunya dipersiapkan untuk regenerasi baik kepada EVOS Legends maupun EVOS Icon yang bisa dibilang sempat mengalami penurunan performa pada musim sebelumnya.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Moonton Games dan Garudaku Dorong Pertumbuhan Ekosistem Esports Indonesia

Open Trial EVOS Hanya Untuk Pemain Indonesia 

Open Trial EVOS MLBB
Photo via EVOS Esports

Menariknya meski sempat membuka lowongan untuk pemain asing pada beberapa waktu lalu, kali ini open trial yang dilakukan oleh EVOS Esports tertutup hanya untuk para pemain berkebangsaan Indonesia saja.

Hal ini tentunya tidak terlepas sudah ada salah satu bintang asal Filipina yang saat ini telah berseragam EVOS Legends yakni Dlar.

Oleh karena itu, berikut adalah syarat bagi kalian yang ingin menjadi pemain EVOS Esports divisi MLBB yang saat ini sedang melakukan open trial.

  • Bersedia pindah ke Jakarta dan full-time tinggal di GH.
  • Minimal ranked point season ini (S26) Mythic Glory 1800.
  • Siap mengikuti proses trial.
  • Memiliki pengalaman di dunia esports, MLBB atau game MOBA lain seperti LOL, DOTA, dll akan menjadi nilai plus.
  • Hanya untuk pemain berkewarganegaraan Indonesia

Tentunya bagi kalian yang memenuhi syarat tersebut dan ingin menjadi bagian dari pemain EVOS Esports bisa langsung klik link ini agar bisa mendaftar proses rekrutmen tersebut.

Oleh karena itu, tidak ada alasan bagi kalian yang telah memenuhi kriteria di atas untuk tidak mendaftar open trial tersebut ya Spinners!

BACA JUGA: Hero Terkuat Saat Ini di Mobile Legends, Ternyata Bukan Gusion!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru