Sejarah Terbentuknya Organisasi Esports Alter Ego

Sejarah Terbentuknya Organisasi Esports Alter Ego. Scene esports di Indonesia bisa dikatakan semakin berkembang dengan baik setiap tahunnya.

Salah satu hal yang membuktikan ini adalah muncul banyaknya turnamen-turnamen esports dan juga muncul organisasi esports yang menjadi wadah bagi orang-orang yang ingin jadi pro player.

Ada banyak nama organisasi esports asal Indonesia yang namanya sudah dikenal di Indonesia, Asia Tenggara bahkan juga dunia. Salah satunya adalah Alter Ego yang divisi Mobile Legends-nya baru saja menjadi runner-up Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Layakkah Pertandingan RRQ Hoshi Vs Alter Ego Kemarin disebut “Infinity War”?

alter ego mpl season 6
Photo via Alter Ego

CEO Alter Ego yaitu Delwyn mengungkapkan sejarah terbentuknya organisasi esports Alter Ego pada Empetalk yang diunggah tanggal 26 Oktober 2020.

“Gua udah seneng banget main game PC konsol terus pas gua ke Amerika gua masih main game CS, Dota gua main lah ga cupu cupu banget. Cuman keluarga gua ga setuju untuk masuk ke dunia esports jadi pro player gitu.

Esports waktu gua di kuliah masih starting to grow kaya ESL udah mulai megah tapi di sana tim-timnya masih dikit kan … jadi yaudahlah gua cinta esports dan gua percaya i can do something nanti pas di Indonesia.

… Gua mulai mikir gua mulai kontak temen baik gua buat bikin esports company bareng karena gua liat ada potensi banget. Abis kontak-kontak kita mulai di SupremeLeague arena di Tanjung Duren itu kita mulai di sana,” jelas Delwyn.

Untuk lebih lengkapnya kalian bisa langsung cek videonya di bawah ini.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru