Selain Chou & Selena, Ini Hero Anti Meta Baru di Mobile Legends

Tahukah kalian bahwa selain Chou dan Selena, berikut ini ada hero anti meta terbaru di Mobile Legends menurut SPIN Esports, siapa dia?

Pasti kalian tak asing lagi dengan kalimat “Hero Anti Meta”, kalimat yang diucapkan untuk hero-hero tertentu di Mobile Legends.

Hero-hero yang bisa dibilang selalu ada di setiap meta permainan karena meskipun kena nerf oleh Moonton hero ini tetap populer digunakan.

BACA JUGA : Sering Dapatkan Revamp, Namun Hero Fighter Ini Tetap Sepi Peminat

Mengenai hal itu hero anti meta saat ini yang paling umum diketahui adalah Chou dan Selena, namun ada satu lagi hero anti meta yang baru di MLBB, siapa dia?


Diamond MLBB Murah


Beatrix

Hero marksman mobile legends
Photo via Twitter

Menurut para pemain Mobile Legends, Beatrix merupakan hero anti meta terbaru di Mobile Legends. Semua itu didasari nerf yang dia terima beberapa waktu lalu.

Namun nerf tersebut tak mengubah Beatrix sama sekali, dia tetap mendominasi meta permainan dan malah sekarang jadi prioritas pick.

Mengapa hal tersebut bisa terjadi? Karena Beatrix sendiri memiliki 4 senjata berbeda yang masing-masing punya kemampuannya sendiri.

Jadi saat Moonton memberikan nerf kepada salah satu senjatanya maka masih ada senjata Beatrix lainnya yang bisa gendong memberikan damage besar ke lawan.

Hero baru mobile legends
Photo via Pinterest

Moonton juga juga tidak mungkin memberikan nerf terhadap semua senjata Beatrix kalaupun itu terjadi tidak masalah bagi Beatrix karena skill 2 Beatrix berguna untuk mereload peluru tiap senjatanya menjadi penuh lagi dan Beatrix tetap bisa spam serangan.

Itulah hero anti meta terbaru di MLBB menurut para pemain beserta alasannya.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru