Selain Geng Kapak, Ini Arti Nama GPX Lainnya Yang Dibocorkan Marsha!

Selain Geng Kapak, Ini Arti Nama GPX Lainnya Yang Dibocorkan Marsha!

Geng Kapak atau yang kerap disingkat sebagai GPX merupakan salah satu tim esports yang dibentuk oleh para eks-EVOS Legends.

Bermula hanya untuk hiburan, nyatanya kini tim tersebut menjadi salah satu tim yang cukup disegani dengan sukses memboyong nama-nama besar di dunia esports.


Diamond MLBB Murah


Pada divisi MLBB, tim tersebut sukses merekrut quartet eks-Aerowolf untuk bergabung bersama GPX serta duo EVOS Lynx yakni Earl dan Funi untuk memperkuat GPX Ladies.

BACA JUGA: Dibocorkan Oleh Z4pnu, RRQ Hoshi Diam-Diam Tertarik Dengan Kelra!

GPX Punya Arti Nama Lainnya

Photo via YT Livy Renata

Meski terkenal sebagai Geng Kapak, nyatanya GPX memiliki kepanjangan lainnya yang kemungkinan banyak belum diketahui oleh para penggemar.

Hal tersebut sendiri diungkapkan oleh salah satu founder mereka yaitu Steven “Marsha” Kurniawan ketika menghadiri sesi QnA bersama Livy Renata.

Kepanjangan GPX? Generation of Power and eXtraordinary. Geng Kapak kan lokal kalo mau go International harus nyesuaiin juga dong,” kata Marsha ke Livy Renata.

Pasalnya memang GPX sendiri memiliki tujuan yang sangat besar di dunia Esports dengan ingin menjadi juara dunia sekaligus esportstainment nomor 1 di dunia.

“Rencana kedepan? Juara dunia dan menjadi esportstainment nomor 1 di dunia, itu dulu lah,” terang Marsha.

Melihat perkembangan GPX yang sangat pesat, tentunya hal tersebut bukan hanya isapan jempol belaka tentu akan sangat menarik melihat perkembangan tim tersebut kedepannya.

BACA JUGA: Ini Tiga Item Marksman (MM) Yang Lagi META, Wajib Banget Kalian Beli!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru