Selain Hylos, Ini 3 Hero Kuat Mobile Dengan Mekanik Rendah

Selain Hylos, ada 3 hero kuat Mobile Legends loh yang juga punya mekanik rendah. Mudah dimainkan dan sangat cocok untuk pemain pemula.

Hero dengan mekanik rendah menjadi hero favorit para pemain, alasannya selain mudah dimainkan biasanya hero-hero ini sangat cocok untuk pemula dan bisa dimainkan dengan santai.

Mengenai hal itu pasti kalian semua setuju kalau Hylos adalah hero dengan mekanik paling rendah namun kemampuannya cukup op. Namun selain Hylos, ada 3 loh hero kuat Mobile Legends yang juga punya mekanik rendah tapi sangat op.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA : Hero Marksman Mobile Legends Ini Sangat Disarankan Pakai Spell Inspire

Hanabi

Hero revamp mobile legends
Photo via WallpaperAccess

Memiliki mekanik rendah atau gameplay yang sangat mudah dimainkan membuat Hanabi jadi yang pertama kami sarankan. Karena selain gameplay nya yang gampang, dia juga punya kemampuan sangat mematikan.

Memang benar kalian bakal kesulitan saat pakai hero ini di early, tapi saat di late game Hanabi bisa mengalahkan siapa saja lawan di depannya.

Balmond

bermain mobile legends
Photo via Wallpaper Cave

Kemudian ada Balmond, memainkan Balmond hanya perlu gunakan skill 2 dengan benar dan tepat saja. Sementara skill 3 dan 1 nya tinggal kalian sesuaikan saja kapan penggunaannya.

Eudora

Hero op mobile legends eudora
Photo via Pinterest

Terakhir ada Eudora, tak perlu ribet memainkan hero ini. Kalian hanya tinggal gunakan combo-combo skillnya dengan benar dan tepat sasaran saja.

Maka Eudora sudah jadi mage yang mengerikan meskipun dengan mekanik rendah.

Itulah ke-3 hero dengan mekanik rendah di Mobile Legends namun hero-hero tersebut sangat kuat, selain Hylos.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru