Selain Karina, Inilah Hero Assassin OP dengan Build Tank!

Selain Karina, Inilah Hero Assassin OP dengan Build Tank!

Karina kembali populer setelah bisa dipakaikan build tank sebagai jungler belakangan ini. Dia menjadi sangat tebal dan bagus untuk teamfight, karena meskipun dengan build Tank Karina masih bisa memberikan damage yang cukup besar lewat pasifnya.

Berbicara mengenai hal tersebut, belakangan ini ada hero Assassin lain yang ternyata cocok juga menggunakan build Tank. Siapa ya kira-kira? Apakah Helcurt?

BACA JUGA: Bukan ONIC, Inilah Lawan Tersulit RRQ di Playoff Menurut Clayyy!


Diamond MLBB Murah


Hero Assassin OP dengan Build Tank

Hero counter marksman Mobile legends
Photo via Pinterest

Bukan Helcurt melainkan Harley, hero dengan role Mage/Assassin ini belakangan juga populer dengan build Tank.

Meskipun damagenya tak sebesar Karina namun di mid game (maksimal potensinya) dia bisa instant kill musuh-musuh low HP seperti MM atau Mage.

Berkat magic damage yang diberikan lewat basic attack miliknya serta item khusus yaitu Twilight Armor yang bisa memberikan damage tambahan.

Harley yang terkenal tipis dan mudah mati tidak lagi ada karena build ini. Kelincahan dan ketebalannya membuat lawan kesulitan melakukan pick-off, sehingga hero ini sangat bagus untuk pick-off lawan dan dapatkan objektif.

Tentu Harley juga menggunakan emblem Jungle Sawi (Demon Slayer) untuk memudahkan jungling dan dapatkan objektif seperti turtle dan Lord.

Itulah hero Assassin yang OP dengan build Tank selain Karina, bisa kamu coba dulu di Classic ya sebelum digunakan di rank.

BACA JUGA: Kunci Kemenangan RRQ di MPL ID Season 9 Menurut RRQ Clayyy!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru