Selain Lunox, Inilah Hero Mage Counter Tank Kuat Season 22 MLBB!

Selain Lunox, Inilah Hero Mage Counter Tank Kuat Season 22 MLBB!

Mungkin semua pemain setuju bahwa Lunox adalah satu hero Mage counter tank yang kuat banget di meta saat ini.

Skill yang berdasarkan HP membuat lawan-lawan tebal seperti Tank akan sangat lembek jika bertemu hero ini.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Bisa Dapat Skin Gratis dari MLBB Dengan Mudah, Cuma Lakuin Ini!

Namun ada satu hero lainnya yang ternyata kuat banget buat counter tank selain Lunox. Sebenarnya bukan cuma tank namun hero-hero yang biasa ada di depan dan tidak punya skill blink.

Hero Mage Counter Tank

Skin Valir Legend
source: ig @borneo.gaming

Dia adalah Valir, hero yang baru saja dapatkan skin Legend baru di Mobile Legends. Hero ini memang bukan hero yang sangat meta.

Namun untuk menghadapi meta sekarang Valir jadi satu hero Mage pilihan yang tepat. Karena skill-skill yang dimiliki cocok banget buat counter hero tank yang biasa jadi frontliner dan tahan badan serta minim skill blink.

Beberapa alasan Valir bisa banget counter hero tank:

  • Skill 1 bisa mudah dapat stack karena mudah mengenai hero tank seperti Tigreal, Hylos dan lainnya.
  • Skill 2 bisa cancel inisiasi tank, hero tank biasanya akan sering melakukan inisiasi seperti Hylos yang akan semakin cepat ketika Ultimate diaktifkan, skill 2 Tigreal yang akan mendorong lawan
  • Purify Gratis yang bisa cancel CC kuat dari hero Tank, tanpa spell purify Valir bisa banget lepas dari CC yang dimiliki kebanyakan hero tank, sehingga dia bisa lepas dengan hanya gunakan Ultimate miliknya, meskipun ada cooldown namun itu cukup singkat dan bisa cukup sering digunakan (biasanya ada flicker yang digunakan sebagai spell)

Memang dari skill set yang dimiliki akan memudahkan hero ini counter hero tank yang biasanya minim skill blink dan kuat di CC. Valir punya semua skill untuk counternya.

Valir memang lemah dengan hero-hero blink seperti Assassin namun kamu bisa gunakan build Tank dan menjadi roamer akan lebih sustain di teamfight.

Entah mengapa Valir saat ini lebih cocok sebagai roamer karena damagenya tidak terllau besar meskipun dengan build Mage. Dengan build tank dan roamer Valir akan bisa merusuh dengan skill-skillnya dan lebih sustain ketika teamfight dan lebih menfaatkan efek slow dan stun dari skill yang dimiliki.

Itulah satu hero Mage selain Lunox yang bisa sangat kuat untuk counter hero Tank di season 22 Mobile Legends ini.

BACA JUGA: Apakah Moonton Ada Dark System Untuk MLBB? Ini Jawaban Lius Andre!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru