Sering Gunakan Hero Jungler Non-Meta, Ini Penjelasan dari AURA Tezet!

Sering Gunakan Hero Jungler Non-Meta, Ini Penjelasan dari AURA Tezet!

AURA Fire terkenal akan hero-hero aneh dipakai sebagai jungler. Pada match kali ini ada Esmeralda yang digunakan High sebagai jungler dan sukses mengecoh BTR Alpha. Selain itu ada juga Natalia jungler yang pernah dipakai oleh Blacklist International pada hari kemarin.

Terkait hal itu, ini dia penjelasan pelatih AURA Fire Tezet terkait pick-pick hero non-meta sebagai jungler.

Aura Tezet
Source: Dok. Pribadi

“Kalau meta di rank kan biasanya emang dari meta MPL, jadi ya wajarlah kalau kita pakai hero yang belum terjadi di rank. Kalau dibilang nanti bakal ada tambahan hero aneh dari High ya kita lihat nanti aja,” ungkap Tezet.

Bisa dibilang AURA memang kerap kali jadi pelopor meta di rank, mulai dari Tank jungler seperti Uranus dan Baxia sebelumnya. Menarik memang bila kita punya strategi yang berbeda dan tentu membuat lawan kebingungan untuk melawannya.


Diamond MLBB Murah


Seperti saat AURA kemarin mengeluarkan Natalia jungler, di mana potensinya sangat keluar saat musuh tidak mengetahui hal itu.

Berbeda dengan percobaan kedua di mana BTR sudah lebih awae akan hadirnya Natalia jungler milik High tersebut dengan membawa banyak hero tebal.

Kita tunggu hero apalagi yang akan muncul di pertandingan AURA Fire selanjutnya karena memang Tezet sebagai pelatih tentu masih punya strategi lain untuk diperlihatkan kedepannya.

BACA JUGA: Akan Bertemu RRQ Hoshi, Ini Pesan dari ONIC SamoHt!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru