Setelah Menonton MPL ID Season 10, BREN Duckey Favoritkan Dua Pemain Ini!

Setelah Menonton MPL ID Season 10, BREN Duckey Favoritkan Dua Pemain Ini!

Tak cuma kalian para penonton Indonesia yang menyaksikan turnamen Mobile Legends terbesar di Indonesia ini melainkan pelatih dari tim BREN Esports Duckey juga melakukan hal yang sama.

Namun dirinya mengakui bahwa baru mendapatkan kesempatan untuk menontonnya pada musim ini.

BACA JUGA: Meta MPL yang Sebaiknya Jangan Kalian Coba di Rank!

Pemain Favorit BREN Duckey dari MPL Indonesia

Setelah melihat MPL ID Season 10, BREN Duckey akui favoritkan dua pemain asal Indonesia ini. Hal itu dia ungkapkan lewat sebuah instagram story miliknya seperti berikut ini.


Diamond MLBB Murah


Duckey
source: ig @duckeyyyy

“Baru saja dapat kesempatan buat nonton pertandingan MPL-ID hari ini. Udil dan Godiva menjadi pemain favorit saya di MPL ID Season 10,” ucap Duckey.

Pelatih tim BREN Esports itu mengakui memang baru dapat kesempatan untuk menonton laga MPL ID, setelah melihat itu dia mengakui bahwa Udil dan Godiva adalah pemain favoritnya di MPL ID Season 10.

Harus kita akui keduanya memang bukan pemain sembarangan. Udil sudah bermain sejak lama dan bersinar di MPL ID Season 3. Namun seolah tak kunjung habis, performanya terus stabil hingga MPL ID Season 10.

Begitu juga Godiva, pemain yang sebelumnya bermain Explaner ini kini mengisi roamer bagi tim AURA Fire. Performanya bisa dibilang semakin menanjak kini dan bisa disejajarkan dengan roamer-roamer terbaik asal Indonesia. Godiva terkenal akan permainan roam agresif menggunakan Kadita.

BACA JUGA: Belum Terlihat Dimainkan EVOS Legends, Ini Kata EVOS Dlar!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru