Setelah RRQ, AURA Resmi Perkenalkan Tim MDL Mereka!

Setelah RRQ, AURA Resmi Perkenalkan Tim MDL Mereka!

Setelah tim RRQ Sena diumumkan beberapa waktu lalu nampaknya tim-tim lain belum ada yang memberikan pengumuman mereka secara resmi.

Dan kemarin 20 Januari 2022, tim AURA MDL ungkap secara resmi pemain mereka. Ada nama baru dan nama hilang dari tim mereka.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Empat Hero MLBB Dikabarkan Akan Dapat Skin 515 Terbaru di 2022!

Roster AURA MDL

Melalui laman instagram resmi mereka @auraesports, tim AURA yang juga sedang berlaga dalam DGWIB atau Dunia Games Waktu Indonesia Bermain, resmi perkenalkan sebagai berikut ini.

Kini roster mereka terdiri dari:

  • Druu
  • Octa
  • Caid
  • Kimura
  • Ikan
  • Variety

Ada nama baru yang hadir yaitu Ikan dan Kimura. Selain itu ada Variety yang ternyata kembali bermain di MDL setelah sebelumnya dinaikan ke MPL pada musim lalu.

Lalu ada nama Jamet yang hilang sebagai jungler, dimana dia cukup bermain baik pada musim lalu dan membawa AURA bertahan cukup lama di MDL setelah di musim sebelumnya harus tidak memperoleh kemenangan.

Apakah ini Jamet kemungkinan akan berada di MPL untuk musim mendatang? Patut dinantikan ya, karena memang tidak ada pengumuman mengenai farewellnya Jamet datri tim AURA.

Dan performa terbilang mengesankan terutama dengan hero-hero Assassin. Bakal menarik untuk dinantikan ya, pengumuman resmi tim AURA MPL nantinya.

BACA JUGA: 7 Kandidat Skin Starlight MLBB Maret 2022, Siapa yang Dapat?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru