Siapa Sih Mama Ma Dolay Yang Viral di Mobile Legends

Siapa sih sebenarnya sosok mama ma dolay yang viral di Mobile Legends? Sosok yang belakangan ini dibicarakan banyak orang!

Pro scene Mobile Legends Indonesia 2-3 hari belakangan ini sedang ramai-ramainya dibicarakan.

Alasannya karena ada 2 topik besar yang dibicarakan banyak orang tersebut, pertama adalah kasus skandal video live streaming Branz.

BACA JUGA : 5 Item Mobile Legends Yang Paling Jarang Digunakan Pemain!


Diamond MLBB Murah


Yang kedua adalah kasus Xin marah-marah, banting HP-nya sampai retak karena acara pernikahannya bocor ke publik. 

Namun SPIN Esports tak akan membahas kedua topik besar itu lebih lanjut melainkan sosok Mama ma dolay yang berhubungan dengan 2 topik itu.

Banyak orang yang penasaran mengenai pemilik akun “Mama Ma Dolay” yang ada di Mobile Legends itu dan kenapa punya kaitannya dengan masalah Branz dan Xin.

Sosok Mama Ma Dolay

https://www.instagram.com/p/COkkstCnPZs/?igshid=1p6v9hwoa592v

Sosok “Mama Ma Dolay” tersebut adalah Ridwan Alfarisi alias Buluk. Dia adalah sosok Brand Ambassador Aerowolf Pro Team dan rutin melakukan live streaming di Nimo TV-nya.

Mama Ma Dolay sendiri adalah nickname yang digunakan buluk pada akun Mobile Legends dia pribadi.

Lalu apa hubungannya dengan kasus Xin dan Branz? Yap pertama ketika kasus Branz booming saat sedang live di Nimo TV-nya kebetulan Buluk dengan akun Mama Ma Dolay nya menginvite Branz ke room.

Siapa mama ma dolay
Photo via Nimo TV/Branz

Tapi Branz tak menanggapi undangan dari Buluk ke room dan malah live streamingnya Branz terdengar suara yang tak pantas didengar.

Kemudian untuk kasus Xin tak jauh berbeda dengan Branz, ketika Xin sedang marah karena acara pernikahannya bocor ke publik kebetulan juga buluk invited Xin ke room dengan akun Mama Ma Dolay-nya.

Siapa mama ma dolay
Photo via Nimo TV/Xin

Alhasil nama Mama Ma Dolay membuat banyak orang penasaran, mengenai sosok orang yang memiliki nickname tersebut.

Dan dengan article ini semoga rasa penasaran kalian terjawab sudah! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru