Siapa Pengganti Tuturu Sebagai “Raja Marksman” Mobile Legends?

Siapa Pengganti Tuturu Sebagai “Raja Marksman” Mobile Legends? Salah satu pemain terbaik Mobile Legends di Indonesia yaitu Diky Tuturu atau yang akrab kita kenal dengan nama Tuturu beberapa waktu yang lalu baru saja resmi berpisah dengan tim RRQ. Perpisahan ini bisa dibilang akan terjadi dalam waktu yang cukup lama mengingat Tuturu usianya sudah tidak muda lagi dan performanya dalam bermain Mobile Legends sudah mulai tergantikan oleh pemain lainnya.

Saat Tuturu resmi hengkang dari tim RRQ para fans tim Raja tersebut sangat menyayangkan hal ini dan menganggap bahwa ini hanyalah prank saja. Namun apa daya hal itu benar terjadi karena Tuturu sendiri pun sudah mengungkapkan alasannya yang ingin istirahat dari kerasnya pro scene Mobile Legends Indonesia.

Menariknya pemain yang dikenal sebagai “Raja Marksman” tersebut belum memiliki penerus di pro scene Mobile Legends Indonesia ini. Hanya sedikit saja para pemain yang bisa memainkan role marksman ini dengan sangat baik seperti yang ditunjukkan Tuturu hingga saat ini.

BACA JUGA: David GadgetIn Sewa 1 Gedung Bioskop Untuk Bermain Mobile Legends


Diamond MLBB Murah


RRQ Tuturu, Tuturu Farewell

Kami pun punya prediksi sendiri mengenai siapa pengganti Tuturu yang tepat sebagai ”Raja Marksman” di pro scene Mobile Legends Indonesia ini meskipun role marksman sendiri saat ini tengah menghilang karena meta hypercarry yang populer dikalangan para pemain Mobile Legends belakangan ini.

Tapi meskipun begitu kami tetap memiliki prediksi pemain yang layak disebut sebagai “Raja Marksman” menggantikan Tuturu. Pemain yang kita maksud tersebut adalah Rekt atau CW! 

1. Rekt

Rekt yang saat ini bermain lebih sering menjadi offlaner sebenarnya memiliki kemampuan hebat saat dia memainkan role Marksman, penguasaan hero marksman dia sangat beragam terutama dengan hero Claude yang notabenenya merupakan hero signature Rekt membuat dirinya layak disebut sebagai “Raja Marksman” saat ini.

BACA JUGA: Peluang Onic Juara MPL ID Season 6 Sangat Besar, Karena 2 Hal Ini!

tuturu raja marksman, Evos Rekt

2. CW

Sementara itu untuk CW juga memiliki potensi yang sangat besar sebagai “Raja Marksman” karena dirinya menguasai beberapa hero marksman dengan sangat baik ditambah positioning nya juga sangat bagus. Bukan tidak mungkin jika performanya terus diasah CW juga berpotensi menjadi “Raja Marksman” selanjutnya menggantikan posisi Tuturu.

Bagaimana tanggapan kalian spinners setuju dengan artikel diatas? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru